NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Motivator Bantul - Spesialis Produktivitas Karyawan

Perusahaan atau Instansi Anda membutuhkan jasa layanan Motivator di area Bantul…

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Motivator Bantul - Spesialis Produktivitas Karyawan

Kamis, 08 September 2022

 

Motivator Bantul - Spesialis Produktivitas Karyawan

Motivator Bantul - Spesialis Pelatihan Produktivitas Kerja Karyawan di Bantul Layanan Motivator Bantul Terbaik dan Profesional.

Jika Anda mencari layanan Motivator Bantul terbaik dan profesional maka Anda berada di website yang tepat.

Banyak orang yang menganggap enteng motivasi atau bahkan sekedar pelatihan, padahal motivasi merupakan bagian penting untuk mencapai target.

Motivator Bantul 

Adalah sebuah profesi bagi seseorang yang memberikan motivasi kepada orang lain baik secara individu maupun kelompok.

Jasa Trainer Motivator Perusahaan di Bantul

Motivator Bantul memberikan motivasi dengan pendekatan psikologis terapan, spiritual journey, mind technology, coaching dan konseling yang praktis. 

Motivator Bantul adalah seorang Motivator yang dapat memberikan motivasi untuk berbagai perusahaan/instansi yang berada di wilayah Bantul.

Motivator Bantul juga memberikan materi motivasi untuk peningkatan team kerja, character building, leadership, sales marketing berbasiskan Hypnosis dan NLP, Skill Komunikasi Persuasif dan lainnya.

Sehingga Motivator Bantul kami sangat fleksibel terhadap berbagai kebutuhan Anda. Motivator Bantul kami juga memiliki banyak fasilitator kelas Nasional yang expert di bidangnya masing-masing. 

Sehingga kebutuhan anda akan di handle langsung oleh para Motivator Bantul Profesional kami.

Salah satu Motivator Bantul

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan peningkatan sumber daya manusia di perusahaan anda. 

Motivator Bantul kami memiliki keunikan dari Motivator Bantul lainya yaitu penyampaian yang unik, fun, dan enerjik. 

Selain itu Motivator Bantul kami juga menyampaikan materi dengan trick sulap & games yang berkaitan dengan materi yang disampaikan. 

Istilah Motivator Bantul Terbaik

Merupakan penghargaan yang diberikan oleh para peserta seminar motivasi di beberapa perusahaan atas rasa puas yang mereka dapatkan saat sesi motivasi berlangsung. 

Bahkan ada perusahaan yang mana semua peserta kompak berdiri dan mengucapkan “You’re The Best” pada Motivator Bantul kami yaitu Haikal Rusli.

Jika Anda menggunakan Jasa Motivator Bantul kami DIJAMIN para Peserta tidak akan Bosan dan akan Berpartisipasi Aktif selama kegiatan. 

Agar Anda benar-benar mendapatkan layanan Motivator Bantul yang Terbaik untuk mengisi di momen special perusahaan Anda.

Haikal Rusli

Yang biasa disapa dengan sebutan Coach Haikal adalah seorang  Motivator di Bantul. Ia telah berbicara didepan puluhan ribu orang orang dan telah memberikan pelatihan di beberapa kota di Indonesia. Dan telah memberikan pelatihan di berbagai event seminar/workshop baik secara online maupun offline, yang diikuti dari berbagai kalangan dan profesi mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, karyawan, manager, maupun direktur perusahaan.

Motivator Bantul ini dikenal sebagai orang yang expert di bidang motivational session. Karena dengan pengalamanya yang melalangbuana di berbagai kota dan Provinsi di Indonesia membuat ia memiliki jam terbang yang cukup tinggi di bidang Motivasi untuk para karyawan diberbagai perusahaan.

Selain menjadi Motivator Bantul, ia juga mengembangkan bisnis trainingnya di berbagai kota di Indonesia, terutama di kota Bantul. Adapun pelatihan-pelatihan yang diselenggarakanya meliputi :

  • Public Speaking,
  • Cipta Marketing Framework,
  • Character Building,
  • Spiritual Motivation,
  • Inner Personality Mastery at Work, 
  • Stress Management,
  • Dan lainnya.

Ia juga menulis sebuah buku-buku motivasi dan pengembangan diri, Beberapa karya yang ditulisnya diantaranya :

PENTINGNYA MOTIVATOR Bantul DALAM PERUSAHAAN

Menumbuhkan perusahaan bukan hanya tentang mengubah strategi. Namun terdapat faktor internal yang mempengaruhi perkembangan suatu perusahaan. 

Salah satu faktor internal yang dimaksud adalah karyawan yang bekerja di perusahaan.

Seorang karyawan membutuhkan motivasi kerja agar kinerjanya meningkat. Berikut ini adalah pentingnya motivator dalam sebuah perusahaan:

Tingkatkan Retensi Karyawan

Namun selama bekerja, karyawan akan mengalami berbagai Bantula. Oleh karena itu dalam hal ini diperlukan seorang motivator yang dapat mencegah motivasi kerja karyawan berkurang atau hilang materiil.

Meningkatkan Nilai Produk

Karyawan yang memiliki semangat dan motivasi kerja yang tinggi akan mampu menghasilkan produk yang berkualitas. Hal ini dikarenakan karyawan yang bersemangat akan dapat bekerja dengan maksimal dan dapat memberikan hasil kerja yang baik. Kadang-kadang bahkan tanpa diminta, karyawan yang bermotivasi tinggi akan melakukan hal-hal yang membuat produk menjadi lebih unggul.

Keuntungan Apa Menggunakan Motivator Bantul?

Mendorong Komitmen dan Kreativitas Karyawan

Bidang usaha apapun tentunya akan membutuhkan kreativitas dalam melakukan pekerjaannya. Jika seorang karyawan kurang motivasi, mereka akan kesulitan untuk mendapatkan ide. Selain itu, motivator juga berperan dalam memberikan energi kepada karyawan melalui motivasinya. 

Dengan tenaga yang cukup, karyawan akan mampu menciptakan inovasi yang jauh lebih baik. Karyawan yang memiliki motivasi tinggi juga dapat memberikan energi positif di lingkungannya.

Membantu Meringankan Tugas Perusahaan

Karyawan yang termotivasi biasanya akan dapat membantu berbagai macam tugas operasional perusahaan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi perusahaan khususnya bisnis dengan skala kecil.

Karyawan Tidak Akan Cepat Puas

Secara umum, karyawan yang bermotivasi tinggi akan merasa bersemangat dengan pekerjaan mereka. Bahkan seringkali mereka tidak tertarik dengan kegiatan lain. Hal ini membuat mereka merasa tidak puas saat bekerja di sebuah perusahaan.

Tidak hanya berbicara memotivasi tetapi semua yang dikatakannya didasarkan pada ilmu dan aplikasi lapangan yang pernah dialami sang Motivator. Jika Anda ingin mengetahui jasa Bantul Motivator profesional terbaik dan terbaik.

Kami Hadir Untuk Membantu Anda Meningkatkan Kualitas Karyawan Dan Pertumbuhan Bisnis Anda. Dengan mengundang kami sebagai Jasa Motivator Bantul Terbaik dan Profesional untuk melaksanakan seminar, training ataupun workshop, Anda bisa dipastikan mendapatkan banyak pelajaran berharga di setiap desain pelatihan

DURASI PELATIHAN MOTIVATOR Bantul :

Adapun jenis durasi pelatihan dan motivasi bersama Motivator Bantul sebagai berikut :

  • Seminar : Dalam sesi seminar motivasi ini dilaksanakan dengan durasi 1-3 jam. Dalam sesi program ini peserta akan mendapatkan sharing knowledge dan teknik-teknik sederhana yang bisa diaplikasikan dalam dunia kerja.
  • Mini Workshop : Dalam sesi Mini Workshop ini dilaksanakan dengan durasi 3-5 jam. Dalam sesi ini peserta mendapatkan sharing knowledge, teknik-teknik-teknik yang aplikatif, dan peserta di wajibkan praktek dalam sesi ini.
  • Full Day Training : Dalam sesi Full Day Training ini didesain khusus bagi perusahaan yang ingin mendeveloped skill karyawan secara intensif. Adapun dalam sesi ini kegiatan dilakukan dengan durasi minimal 8-16 jam. Dan peserta akan mendapatkan sharing knowledge, Teori, Teknik-teknik aplikatif, dan peserta wajib praktek serta diharuskan memahami terhadap materi yang disampaikan.

METODE YANG DIGUNAKAN MOTIVATOR Bantul :

Metode pelatihan dan motivasi yang digunakan oleh Motivator Bantul adalah secara online dan offline. 

Untuk sesi online dilaksanakan zoom meeting dan akun virtual seminar lainya.

Pelatihan dan motivasi baik secara online maupun offline dikemas secara menyenangkan agar peserta tidak jenuh.

Penyampaian yang enerjik dan aplikatif disertai dengan contoh-contoh kasus kekinian.

PILIHAN TEMA PEMBICARA MOTIVATOR Bantul

  • Training Motivation “Inner Personality Mastery” (Paling Diminati)
  • Training Character Building
  • Training Communication Skill
  • Training Hypnosis For Sales Marketing
  • Training NLP For Stress Management
  • Leadership Training
  • Public Speaking
  • Presentation & Negotiation Skill
  • Masa Persiapan Pensiun

METODE PEMBELAJARAN MOTIVATOR Bantul

Dalam metode pembelajaran bersama Motivator Bantul dirancang sesuai dengan kebutuhan klien. Oleh karena itu training dan motivasi yang kami bawakan bisa membawa hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kami menggunakan beberapa metode pendekatan keilmuan diantaranya : 

  • Neuro-Linguistic Programming,

  • Coaching, 

  • Hypnosis,
  • Psikologi Praktis, 
  • Konseling, dan 
  • Hypnotherapy

Dari pendekatan keilmuan tersebut dapat mempermudah peserta dalam menyerap materi ke pikiran bawah sadarnya.

METODE MENGAJAR MOTIVATOR Bantul

Metode pengajaran yang kami bawakan selalu menarik, enerjik, dan antusias. Sehingga para peserta tidak merasa bosan ataupun mengantuk. Karena kami juga selalu membawakan materi yang bersifat interaktif dengan peserta secara langsung.

Maka dari itu para peserta akan merasakan sebuah hypnosis secara tidak langsung yang akan membuat para peserta semangat dan bergairah kembali untuk melakukan suatu hal.

Bagi anda yang membutuhkan Jasa Trainer Motivator Bantul. Kami dari Ciptakarya Paramacitra Training & Consulting siap melayani Anda dengan sebaik-baiknya. Hubungi kami di nomor 0895-0633-8444 atau klik tombol dibawah ini :

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang