NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Fisiologi adalah Kunci Keberhasilan

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Fisiologi adalah Kunci Keberhasilan

Selasa, 30 Agustus 2022

 

Fisiologi adalah Kunci Keberhasilan

Kualitas Hidup

Adalah kualitas gerekan Anda. Kita semua pernah mengalami ketidakselarasan ketika sebagian dari kita benar-benar mengingankan sesuatu, tetapi sebagian diri kita yang lain tampaknya menghentikan kita. Keselarasan adalah kekuatan, orang yang terus menerus sukses adalah orang yang daoat mencurahkan seluruh daya, pikiran dan fisik mereka untuk bekerja secara bersama-sama guna melaksanakan tugas. Membangun keselarasan adalah kunci utama untuk kekuatan pribadi.

Kata-kata memiliki pola elektris yang khas dalam otak. Kekuatan dayang dari mengirimkan satu pesan terpadu. Anda mulai berpikir seperti penulis dan menciptakan jenis bayangan yang sama. Namun dengan meniru disiologi mereka maka Anda dapat merasa seperti mereka dan bahkan bersikap seperti mereka.

Kualitas Tindakan

Tindakan dan perasaannya sangat berbeda dari yang sebelumnya. Dengan meniru fisiologi oranglain, dia telah mulai memiliki berbagai pilihan pikiran, emosi dan tindakan yang baru. Penting untuk diperhatikan bahwa beberapa strategi membutuhkan tingkat pengembangan atau penyusun fisiologi yang belum Anda miliki. Memperhatikan fisiologi menciptakan pilihan.

Bertindaklah seolah-olah Anda dapat melakukannya. Bertindak seolah-olah Anda tahu bagaimana caranya. Berdirilah seperti saat Anda berdiri ketika Anda tahu bagaimana melakukannya. Bernapaslah seperti saat Anda bernapas ketika Anda tahu bagaimana melakukannya sekrang. Buatlah wajah Anda terlihat seolah-olah Anda dapat melakukannya sekarang. Segera setlah merasa berdiri seperti itu, bernapas seperti itu dan menempatkan fisiologis mereka dalam kondisi itu, serta merta mereka merasa bisa melakukannya.

Manusia Hasil dari Kondisi

Ingatlah bahwa semua perilaku manusia adalah hasil dari kondisi yang mereka alami. Ketika kita merasa kuat dan berdaya, kita akan mencoba hal-hal yang tidak akan pernah kita lakukan jika kita merasa takut, lemah dan lelah. Bagaimanapun juga, jika dia mengubah bayangannya, system saraf harus memberi isyarat kepada tubuh untuk mengubah sikap tubuh, pola napas, ketegangan oto dan sebegainya. Jadi mengapa tidak langsung kepada sumbernya.

Selain mengubah perasaan dan juga tindakan kita, dengan mengubah bayangan dan fisiologi, proses biokimia dan elektris tubuh juga terpengaruh. Dengan kata lain, tidak ada yang dilakukan pada orang itu, tidak ada sama sekali. Namun kekuatan dari keyakinannya sendiri dan kekuatan fisiologinya menciptakan kekuatan negatif yang kuat dan mengerikan yang benar-benar menghancurkannya. Seperti kita semua tahu bahwa kondisi dan emosi yang negatif benar-benar dapat membunuh kita, namun, kita jarang mendengar kalau kondisi positif bisa menyembuhkan.

Tersenyum dan tertawa dapat menyalakan proses biologi yang sebenarnya membuat kita merasa sangat senang. Proses tersebut meningkatkan peredaran darah ke otak dan mengubah kadar oksigen dan kadar perangsang neurotansmiter. Tubuh kita adalah alam kita, kebun kita. Keinginan kita adalah tukang kebunnya.

Sekarang kita belajar sangat banyak tentang hubungan pikiran/tubuh sehingga beberapa orang mengajarkan bahwa yang seharusnya Anda lakukan adalah merawat tubuh dengan baik. Jika tibuh Anda bekerja dengan sangat baik, maka otak Anda juga akan bekerja dengan lebih efektif.

Semoga Bermanfaat

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang