NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Konsultan Leadership Cirebon

Konsultan Leadership Cirebon, info lebih hub 0895-0633-8444

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Konsultan Leadership Cirebon

Kamis, 19 Mei 2022

Konsultan Leadership Cirebon


 

Jika Anda mencari informasi tentang Konsultan Leadership Cirebon, maka Anda berada pada website yang tepat. Karena website ini akan menginformasikannya untuk Anda.

Mungkin ada diantara kita yang :

  • Sudah bekerja dengan maksimal tapi hidupnya tetap menjadi gitu-gitu ajah?
  • Sudah semakin bekerja keras setiap harinya, tapi pekerjaan seakan tidak pernah ada habisnya?
  • Atasan tidak suka dengan saya, sistem jenjang karir perusahaan tidak adil dan merasa ini adalah akhir karir Anda?

Tenang..!! Karena manusia adalah makhluk multidimensi maka solusi esensial dari hal-hal diatas adalah dengan upaya untuk menyajikan SOLUSI tersebut.

Konsultan Leadership Cirebon

Arti dari LEADERSHIP adalah memimpin, maka pada dasarnya manusia itu harus terlebih dahulu memimpin dirinya kemudian mengelola hidupnya agar menjadi lebih baik.

Salah satu kebingungan hidup adalah menempatkan kepemimpinan pada urutan yang salah, tentu kita tidak ingin salah dalam melangkah kan?

Untuk itu kita memerlukan kemampuan LEADERSHIP ini.

Konsultan Leadership Cirebon

Sebagai seorang pemimpin, kita seharusnya menempatkan kemimpinan (leadership) di depan, baru kemudian pengelolaan (managerialship).

Layaknya seorang nahkoda kapal yang hendak berlabuh, arahkan dulu kemana kapal itu mau berlabuh kemudian berikan motivasi, pembinaan dan dorongan kepada para kelasi, setelah itu baru lakukan delegasi.

Konsultan Leadership Cirebon

Jangan sampai kita hanya sibuk mendelegasi tanpa pernah tahu kemana tujuan yang ingin mereka capai, akhirnya mereka akan merasa capek dan merasa hidupnya gitu-gitu saja tanpa adanya perubahan yang berarti.

Konsultan Leadership Cirebon

Disini saya ingin menawarkan apabila Anda atau instansi Anda membutuhkan Konsultan Leadership Cirebon maka segera hubungi di layanan 0895-0633-8444

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang