NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Stian Triastuti

Seorang pribadi yang energic, ambisius dan penuh semangat

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Stian Triastuti

Rabu, 20 Oktober 2021

 

Profil Stian Triastuti

Adalah seorang pribadi yang energic, ambisius dan penuh semangat, tidak ada kata menyerah dalam hidupnya. Terus bertumbuh dan belajar tiada henti sampai mati menjadi motto utk terus mengembangkan kualitas diri. Terbukti dia banyak menjuarai berbagai perlombaan baik akademik maupun non akademik.

Dan juga aktif dalam berbagai organisasi di masa sekolah dan kuliahnya. Terjun di dunia penjualan sejak di bangku sekolah dasar. Membiayai sekolah dan kuliahnya dari hasil jerihnya sendiri. Berkarir di dunia perbankkan sebagai telesales selama 4 tahun semakin mematangkan ilmu jualannya.

Menghandle ribuan penolakan hingga menjadi deal closing. Dunia kerja yg penuh tekanan membentuk dia sebagai seorang penjual yang tangguh dan banyak menguasai berbagai strategi menjual yang jitu.

Coach Stian dan team seringkali mendapatkan penghargaan sebagai team penjualan terbaik. Kini dia menghabiskan waktunya untuk terus berbagi untuk sesama dengan kemampuan public speaking yang ia miliki sebagai trianer dan bussines coach.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang