NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Lulu Faradis

lahir di Jakarta tepatnya 27 Maret 1975

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Lulu Faradis

Rabu, 20 Oktober 2021

 

Profil Dr.drg. Lulu Faradis, MKM

Lulu Faradis lahir di Jakarta tepatnya 27 Maret 1975 dengan mengawali pendidikan S1 di FKG Univ Trisakti dan S2 di Univ UHAMKA serta S3 di Univ Negeri Jakarta.Wanita yang selalu memegang teguh prinsip 3B-P (Brain-Beauty-Behaviour-Pray) ini berkeyakinan bahwa sebagai seorang wanita harus memiliki pola fikir dan tindakan yang memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan.

Wanita apapun profesinya kembali kepada keyakinan bahwa kesabaran, keyakinan akan memperbaiki pola hidup terhadap masyarakat minimal kepada diri sendiri dan keluarga inti akan menjadi basic terciptanya keselarasan dalam bersosialisasi dalam bermasyarakat.

Lebih dari 13 Tahun berdinas dan menjadi bagian dalam Kepolisian Republik Indonesia menjadikan Lulu seorang yang berjiwa tegas, dinamis, energik dan memiliki pola fikir ke depan, namun setelah mutasi dan menjadi kepala Humas RSUD Kota Tangerang serta berkarir sebagai dokter gigi di Apotik Kimia Farma dan Klinik Bhakti Mandala yang tentunya bertemu dengan berbagai macam karakter orang dengan sikap, pola fikir serta emosi yang bervariasi menjadikan seorang Lulu bertambah sabar namun dapat bersikap tegas.

”Dunia sekarang competitive advantage nya tinggi diperlukan Kesehatan yang paripurna, mental kuat dan keyakinan bahwa everything it’s ok. Memiliki apapun bila kesehatan rapuh sama saja menyulap uang menjadi obat” jadi memiliki mental itu harus kuat dan yakin kalau kesehatan diatas segalanya.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang