NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Irwan Permana

Lahir di Kuningan, 07 Juni 1989

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Irwan Permana

Rabu, 20 Oktober 2021

 

Profil Irwan Permana

Perkenalkan Irwan Permana adalah nama lengkapnya, atau biasa dikenal dengan Irwan. Lahir di Kuningan, 07 Juni 1989 yang memiliki hobi bernyanyi – mencintai dunia pecinta alam dan traveling. Saat ini memiliki minat untuk berbisnis dan sepenuhnya larut sebagai Real Public Speaker dan Trainer.

Lulus di fakultas ekonomi jurusan Akutansi Universitas Suryadarma namun orang lebih mengenalnya sebagai MC, Konsultan Pajak, Public Speaker SEBAR MAKNA (Seni Berbicara Memikat dan Kena).

Berkarir sebagai Accounting dan Manager HRD PT. Remula Inti Rekayasa dan keprofesiannya diluar karir adalah sebagai seorang MC di berbagai acara, Konsultan Pajak Sertificate Brevat IAI (Ikatan Akutansi Indonesia), Konsultan Bisnis Management dan Administrasi, Ketua Koperasi di Sekolah, Ketua Gerakan Kebersihan Terpadu (GKT) dan Oraganisasi lainnya.

Owner EO Riana dan Riana Wedding Muslimah – Owner Distributer Center (DC) HNI HPAI Kuningan Jawa Barat, Leader HNI HPAI.

Sertifikat yang dimilikinya adalah Sertifikat Public Speaking “SEBAR MAKNA” (Seni Berbicara Memikat dan Kena), Sertifikat ARS71 LEVEL 1 dan 2 (Aktivasi Rezeki dan Solusi).

Jadilah pribadi yang paling banyak memberi manfaat kebaikan bukan sebaliknya yang memanfaatkan kebaikan yang diberikan. Sejak kecil saya sudah berjualan demi mendapatkan uang jajan, karena dari kebiasaan tersebut saya selalu senang melihat peluang yang ada untuk berbisnis agar bisa berbagi.

Sebar Makna

 

Irwan Permana

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang