NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Irvianty Yura

Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Irvianty Yura

Rabu, 20 Oktober 2021

 

Profil Irvianty Yura (Ririe)

Lahir di Jakarta, anak kedua dari lima bersaudara pasangan Rachmat Yura dan Yunantie. Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dan menyelesaikan Profesi Kedokteran Gigi dalam waktu 5 tahun.

Memulai Karier dengan bekerja di beberapa Klinik dan Rumah Sakit, antara lain Estetic Dental Studio Plaza Indonesia, Lokartha Dental Clinic Panglima Polim, Menteng Dental Clinic, RS Husni Thamrin dan In-House Dental Clinik di kawasan Industri Cilandak, Kawasan Industri Cibitung dan Kawasan industri Cikarang. Sangat enjoy dan senang menjalankan profesinya, karena menyukai kasus-kasus yang berkaitan dengan Esthetic Dentistry.

Kecintaannya pada alam terbuka dan dunia pelatihan membuat Irvianty, yang selain mencintai profesi Kedokteran Giginya, juga menekuni profesi sebagai Personal Development Trainer, Learning Consultant dan Hypnotherapist. Aktif dalam pengembangan Indoor dan Outdoor Activity, baik dalam penyelenggaraan Public Training maupun CorporateTraining.

Hasratnya ini ia dukung dengan menggabungkan beberapa metode therapy dalam aplikasinya, sehingga melesatkan kariernya menjadi seorang Clinical Hypnotherapist. Dimulai dari pengaplikasian tehnik therapy pada pasien-pasiennya, sampai akhirnya ia mulai memasuki dunia training untuk korporasi.

Dengan berbekal ilmu Hypnotherapy, Ericsonian Hypnotherapy, Quantum Thouch, Psycotherapy dan NLP, yang dikombinasikan dengan pengalaman klinis, Irvianty telah terbukti membantu banyak individu baik personal maupun professional perusahaan agar dapat mengakselerasi pusat kesadaran dan perasaan mereka (Mind – Heart) untuk menciptakan kebahagiaan dan mencapai produktifitas terbaik mereka.

Bersertifikat Hypnosis dan Hypnotherapy, Ericsonian Hypnotherapy, Quantum Thouch, Psycotherapy, Corporate Coach, Wanna be Trainer (WBT) 15 dan Trainer Booth Camp & Contest (TBnC) 13, Akademi Trainer, Tempa Trainer Guilds-CIAS, Black Belt Trainer-Trainindo, High Impact Trainer-Cicik Resti Consulting, KickAss Trainer-Coach Dr Fahmi, Bussiness Play Craft- CIAS, NLP Practitioner-NFNLP Florida, Meeting Intervention-HCI, MMTF Trainer dan lain sebagainya.

Kebahagiaannya untuk selalu belajar, berkarya, berbagi dan menebarkan manfaat serta menciptakan dampak terbaik dalam kehidupan banyak orang, membuatnya sangat bahagia aktif bergerak di bidang People Development.

Materi yang sering dibawakan Happiness for Productivity, Stress Management, Self Healling, Communication, Training of Trainer , Masa Persiapan Pra Purnabakti, Group Therapy, Hypnodontia, Hypnobirthing, Bussiness Play Craft dan materi Soft Skill lainnya. Visi hidupnyanya untuk menciptakan kebahagiaan dan meresonansikan kesebanyak mungkin orang-orang disekitarnya , membuatnya senang berbagi tentang meningkatkan kesadaran diri sebagai salah satu kunci kebahagian termasuk kesadaran akan Money Mindset To Freedom untuk mencapai tujuan terbaik di dalam mengisi titik-titik kehidupan ini. Sehingga tercipta dunia yang damai , bahagia dan sejahtera. Selaraskan Pikiran dan Hati, Nikmati Kebahagiaan sejati.

Drg Irvianty Yura Personal Development Trainer | Learning Consultant | Dentist | Hypnotherapist | MMTF Trainer

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang