NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Ervin Rizali

Seorang dokter gigi aktif lulusan Unpad & UI

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Ervin Rizali

Selasa, 19 Oktober 2021

 

Profil Drg. Ervin Rizali, Mkes, AIFM

Kesehatan adalah HARTA yang paling berharga jauh lebih berharga daripada harta UANG dan kesuksesan lainnya. Setiap orang ingin kaya dan bahagia. Untuk mendapatkan kekayaan, kita harus meningkatkan cara berpikir atau mindset kita sehingga dapat membangun kekayaan tanpa batas.

Beberapa cara untuk membantu anda bisa kaya adalah belajar menerima diri sendiri, menjadi seorang dermawan, kreatif dan selalu membangun hubungan baik dengan orang lain. Yang penting jangan dilupakan adalah selalu bersyukur atas semua yang diberikan oleh Tuhan Sang Maha Pencipta.

Seorang Dokter Gigi aktif lulusan Universitas Padjadjaran dan Universitas Indonesia ini juga tercatat sebagai seorang dosen di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Pajajaran Bandung sejak tahun 1990 dan membidangi Ilmu Fisiologi Kedokteran Dasar. 

Dokter ini selain seorang penulis buku-buku fenomenal seperti :

  • HypnoHealing/Hipnosis Untuk Penyembuhan, Hypnodontics dalam perspektif Fisiologi
  • The Art of Beautiful Life with Hypnoterapy
  • Pembuatan seri Video Hypnodontics, juga sudah berpengalaman menangani banyak pasien gigi dengan mengaplikasikan hipnosis (Hypno Dental) pada pasien-pasiennya.
Bersertifikat Advanced Medical Hypnosis Training dari The Indonesian Association of Medical Hypnosis (IAMH) tahun 2010 sebagai Medical Hypnoterapist, dan bulan Oktober 2015, mendapatkan sertifikat pada program Train of The Trainer Medycal Hypnosis dari Indonesian Medical Hypnosis Academy (IMHA) sebagai Instructor of Medical Hypnosis, sertifikat pada program Train of The Trainer dari Andie Fians Institute of Hypnosis (AFIH) sebagai Instructor Hypnosis dan Mesmerism AFIH pada tahun 2016, sertifikat program Trainer sebagai Instructor HypnoDental Expert dari Hipnodontics Indonesia Center (HIC) tahun 2016. Semenjak tahun 2016 bergabung dengan team “Miracle 9 Consulting Indonesia” sebagai Trainer khusus Medis bersama-sama para pakar-pakar hipnosis terkenal lainnya seperti Machrubiansyah Robby / Obe 8 Setengah, Fuad Hassan, dan Mas Antokoe.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang