NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Endra Diandra

Memiliki nama asli Endra Oki Kristanto adalah seorang Guru Profesional

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Endra Diandra

Rabu, 20 Oktober 2021

 

Profil Coach Endra Diandra

Memiliki nama asli Endra Oki Kristanto adalah seorang Guru Profesional alumni Pendidikan Profesi dari Universitas Muhammadiyah Malang dikenal juga sebagai Profesional Life Coach dan Relationship Consultant yang merupakan sosok pribadi yang ramah dan sederhana.

Terjun ke dunia pengembangan diri sejak tahun 2008 membuatnya semakin mesra dengan berbagai bidang pengembangan diri. Terbukti berbagai pelatihan pengembangan diri telah ia ikuti, mulai dari Hipnosis, Hipnoterapi, NLP, NLP Coach, Capacity Building, EFT, Reiki, Prana Shakti dan masih banyak lagi, sehingga ia saat ini mengantongi Sertifikat Instruktur Hipnoterapi dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), sertifikat NLP dari Neo NLP Society, sertifikat Trainer NLP Coaching dari NLP Coach Association (NCA).

Selain Pembicara ia pun aktif sebagai penulis buku diantaranya The Art of Hypnosis, The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy dan Sisi Lain Sang Hipnoterapis, Coach Endra Diandra juga aktif dalam dunia training pengembangan diri terbukti ia mendirikan Diandra Hipnosis Indonesia pada tahun 2012 dan juga menjadi bagian dari Rajawali Capacity Building Team bersama AKP Sujono, SH, M.Hum dan Inspektur Polisi Dua (Ipda) Rochmat Trimarwoto, SH.

Dalam dunia bisnis, selain sebagai konsultan dalam bisnis Network Marketing, Coach Endra Diandra juga sedang menekuni dunia Developer Android dan Youtube Creator.

Dan saat ini Coach Endra Diandra menjadi 1 dari 12 Licensed Trainer dari Money Mindset to Freedom ini. Kata-Kata favoritnya adalah “Uang membutuhkan kita agar menjadi bernilai, namun kita tetap bernilai tanpa uang” sehingga ijinkan uang selalu mengikuti kita agar ia bernilai, dan ijinkan kita lebih bernilai dan bahagia dengan bersinergi dengan uang.

 

Coach Endra Diandra

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang