NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Coach Koko Baskoro

Koko Baskoro adalah seorang business coach yang energik, dinamis, pikiran terbu…

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Coach Koko Baskoro

Selasa, 19 Oktober 2021

 

Profil Coach Koko Baskoro, S.Psi


Koko Baskoro adalah seorang business coach yang energik, dinamis, pikiran terbuka, mudah bergaul dan suka belajar hal-hal baru, sering membantu semua orang untuk mencapai tujuan mereka dan Coach Koko Baskoro bisa melakukannya dengan senang hati sebagai lulusan sebagai seorang Psikologi, Coach Koko Baskoro sering menggabungkan ilmu psikologinya dengan ilmu-ilmu lain untuk banyak membantu para client-clientnya.

Sebagai seorang Business Coach yang terserifikasi dan sudah lebih dari 1000 jam terbang di dunia coaching, Coach Koko Baskoro sudah banyak membantu para pengusaha untuk lebih berkembang dalam usahanya dan mendapatkan hasil yang maximal, selain itu Coach Koko Baskoro juga sering diundang untuk menjadi narasumber, pembicara dan sebagai trainer di berbagai instasi baik pemerintahan, swasta, universitas dan perkumpulan-perkumpulan UKM baik di dalam dan luar kota.

Dengan kompetensinya dan pengalamannya tersebut Coach Koko Baskoro memiliki standart kompetensi sebagai seorang Trainer – Business Coach – Life Coach – Enterpreneurship Coach – Profesional Recrutment – Pshycology Coaching – dan masih banyak lainnya. “don't stop dreaming and that dream will make it happen”

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang