NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Budhi Cahyono

Profil Budhi Cahyono (Insinyur yang hobi jualan)

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Budhi Cahyono

Selasa, 19 Oktober 2021

 

Profil Budhi Cahyono

Budhi Cahyono, lahir dan dibesarkan dalam sebuah keluarga sederhana dipelosok boyolali, pada 16 Agustus 1979. Lulusan sebagai seorang Sarjana Teknik Mesin dari Universitas Diponegoro 2002. Insinyur yang kini hobinya berjualan memiliki passion yang lebih untuk berbagi.

Mengenal ilmu berdagang secara otodidak dari sang ibu yang mulai aktif menjual dipasar. Passion TRAINER dari seorang ayah yang berprofesi sebagai guru Sekolah Menengah Pertama (SMP). Setelah 11 tahun nyaman jadi karyawan dengan posisi terakhir Manager Produksi.

Budhi Cahyono memutuskan resign untuk menemukan Financial Freedom dan agar bisa lebih banyak lagi dalam berbagi. Mottonya adalah Change Your Mindset, Change Your Life. Mendirikan beberapa komunitas untuk membantu sahabat menemukan hidup yang lebih berarti. Budhi Cahyono adalah seorang Founder dari : 

  • Founder GeBBeR (Gerakan Berani Bebas Riba)
  • Inisiator Amazing Riyadhoh
  • Founder Riba Warrior solusi bebas hutang riba

Kini Budhi Cahyono siap terjun kedalam masyarakat luas untuk membantu Anda menuju KAYA sebenarnya FREEDOM, bebas uang dan waktu untuk lebih banyak berbagi kepada lebih banyak orang.

Salam Amazing

 

Budhi Cahyono, ST, PLT.MMTF

#LifeChangeTrainer budhicahyono.com 

radjapropertysyariah.com 

perumahansyariah.pro 

bit.ly/RumahSyariahJatim 

bit.ly/radjamainanedukatif

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang