NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Profil Ade Kurniawan

Kang Ade dilahirkan di Bandung, 13 Maret 1980

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Profil Ade Kurniawan

Rabu, 20 Oktober 2021

 

Profil Ade Kurniawan

Ade Kurniawan, yang biasa disapa Kang Ade dilahirkan di Bandung, 13 Maret 1980. Menjalani profesi sebagai Trainer, Hypnotherapist dan Life Coach sejak 2016 dengan pengalaman penanganan client Bandung, Jakarta dst. Sering mendapatkan undangan untuk menjadi narasumber pada kegiatan seminar motivasi, training motivasi dalam lembaga pemerintah dan swasta. Dan sejak 2018 aktif sebagai Trainer dan Coach pada program Wirausaha Sukses OK OCE Jakarta, Associate Trainer Jakarta Squade Consulting, dan Komunitas TemanSharing.

Menjalani profesi praktisi di bidang pengembangan diri dengan lisensi dari Indonesia Board of Hypnotherapy (IBH), Neo NLP Society, NLP Coach Association (NCA), Indonesia Motivation Trainer Association (IMTA), Public Speaker Academy (PSA), Indonesian Association Life Coach (IALC), dan diakhir tahun 2018 sedang menyelesaikan lisensi dari NFNLP.

Menulis merupakan kegiatan yang pernah beliau lakukan, Berikut karya buku tulis yang pernah ditulis diantaranya adalah :

  • The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy
  • Sisi Lain Sang Hypnotherapis 
Merupakan 2 buku yang memuat tulisan beliau di bidang hypnotherapy.

Visi dalam hidupnya adalah selalu menjadikan hidupnya semakin berkah, memberikan keberkahan, dan keberlimpahan. Silaturahmi merupakan salah jalan yang selalu dijalankan, dengan membangun silaturahmi yang seluas-luasnya agar bisa menebar kebermanfaatan dan kebermaknaan dalam hidup, termasuk ketertarikannya pada Money Minset to Freedom sebagai salah satu jalan meraih keberkahan dan kebermakanaan.

Hidup hanya sekali, jadikan berkah dan berikan keberlimpahan

 

Ade Kurniawan, S.Psi I

 

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang