NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Sinopsis Buku - Rise In Love

Cinta yang dapat orang MAU melakukan apa saja, cinta jugalah yang membuat orang…

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Sinopsis Buku - Rise In Love

Selasa, 13 Juli 2021

 

Sinopsis Buku Rise In Love

Sinopsis Buku - Rise In Love

Bismillah, senang sekali rasanya bisa kembali hadir dalam bentuk sharing melalui buku ini. Alhamdulillah karunia cinta dan nikmatNya yang kami rasakan semakin hari semakin ajaib tiada tara. Begitu kesyukuran ditambahkan maka kenikmatanNya pun ditambahkan.

Begitulah buku ini ditulis dengan skema dan tatabahasa yang sedemikian rupa supaya para pembaca mendapatkan titik balik ketika menyerah bukan lagi pilihan dan kembali pada cintaNya adalah jawabanNya.

Apa kata mereka tentang buku ini?

Cinta selalu disalah artikan oleh sebagian orang, disempitkan dengan urusan nafsu. Padahal cinta adalah kekuatan. Cinta adalah alasan untuk seseorang punya kemampuan melindungi masa depan. Dan cinta mampu membuat orang melesat terbang jika cinta yang ditumbuhkannya benar. Buku ini adalah bacaan ringan yang menghentak kesadaran, bahwa cinta adalah energi tanpa batas yang mampu membuat pemiliknya melakukan berbagai perubahan. Bahkan keajaiban. (Ustadz Andre Raditya | Penulis buku best seller "Rezeki Level 9" | Founder Andre Raditya Dakwah Center).

 

Ketika mendung tiba-tiba menyergap tetaplah tersenyum dan sambut gerimis menyejukkan gundah. Ketika gerimis menjelma hujan menderu jangan hapus senyummu dan bersiaplah menari di kaki pelangi. Para penulis buku ini adalah penikmat sejuk sehabis hujan, pereguk cinta sehabis luka. Maka membaca buku ini akan membuat kita tidak lagi terhempas oleh badai kehidupan, karena sebagaimana pelangi yang hadir sehabis hujan, bagai mencinta akan berbunga setelah derita batin. Selamat menikmati dendang tinta yang akan menggelorakan hidup Anda. (Ahmad Munjid | Guru | Trainer | Seniman).

 

Di dunia ini ada 2 emosi yang paling kuat dan akan menaklukkan segalanya, yaitu Syukur dan Cinta. Baik dari kajian agama maupun ilmiah. DUA rasa ini bisa menjadikan hidup kita dari terpuruk menjadi jaya, dari susah jadi bahagia dan dari gagal menjadi sukses. Kisah-kisah nyata dalam buku ini membuktikan hal itu. Kebetulan saya kenal baik dengan beberapa penulisnya dan saya menjadi saksi TRANSFORMASI hidup yang beliau-beliau alami. Tunggu apalagi miliki, baca dan ambil hikmah dari untaian kisah The Power of Love dari 10 penulis buku ini. Semoga Anda pun bisa mengalami indahnya Rise In Love with God, Aamiin. (Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi, M.Sc | Founder of SEFT | CEO LoGos Village | Founder of Pesantren Insan Kamil).

 

Karena hidup tak akan pernah selalu mudah. Oleh karenanya jangan pernah berharap segalanya mulus lurus laksana jalan toll. Ada kalanya dibutuhkan ketegaran hati untuk menggebuk kerasnya hidup. Namun ada kalanya pula dibutuhkan kelembutan penuh cinta untuk menaklukkannya. Buku Rise in Love ini bisa memberikan gambaran bagaimana para penulisnya bersikap menghadapi kehidupannya saat bertemu masa-masa berat. Hal ini bisa menjadi referensi kepada kita semua betapa banyak kehidupan yang tidak mudah diluaran sana, sekaligus betapa banyak pula alternatif sikap yang bisa kita ambil. Dan ini menumbuhkan optimisme. Kita bisa belajar banyak dari kisah-kisah yang tertulis. Bukan agar hidup ini menjadi lebih mudah, namun untuk menumbuhkan kesadaran bahwa kita tidak sendiri. Karena kesendirian akan melumpuhkan. (Iwan Phambudi, S.Psi, MM | Trainer | Therapist | Traveler | IP Consulting).

 

Begitu kita menyerahkan hidup dalam pelukan Sang Maha Kekasih maka hidup semakin indah, jelas dan mencerahkan karena semua jalan yang ditempuh, dipandu oleh Nur (cahaya) Sang Pencipta. Para penulis dalam buku ini, telah membuktikannya. (Jamil Azzaini | Inspirator Sukses Mulia | CEO Founder Kampoong Hening).

 

Apapun yang terjadi kepada hamba di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang, hanya akan memberikan kebaikan dan hanya kebaikan kepada hamba. Sebuah rasa yang indah dan keyakinan kepadaNya rasa yang indah kita dapatkan setelah membaca kisah dari para penulis buku ini. Tidak ada kesulitan besar jika dihadapi dengan SABAR & tidak ada kenikmatan kecil jika dihadapi dengan SYUKUR. Terima kasih, telah berbagi kisah perjalanan dari sebuah luka menjadi cahaya. (Ineu Widaningsih | Dosen | Peneliti | Trainer | Terapis).

 

Hadirnya luka batin adalah jalan dimana Cahaya cinta Allah memasuki hati asalkan orang yang mengalaminya menyadarinya. Di buku ini, luka batin di masa lalu telah hadirkan Cahaya CintaNya, memasuki hati dari Para Penulis Buku Rise In Love ini. Semoga Anda pun dapat mengalami Rise In Love seperti mereka yang telah menuliskan kisah mereka di dalam buku ini. (Sofie Beatrix | Founder Kampoong Hening | Buku-buku Best Seller Pengembangan Diri).

 

Deskripsi Buku - Rise In Love

Cinta yang dapat orang MAU melakukan apa saja, cinta jugalah yang membuat orang RELA melakukan apapun mulai dari hal-hal terindah baik bangunan, desain, miniatur ataupun cinta kepada lawan jenis. Bagaimana dengan bentuk Cinta kepada Sang Illahi? Sudah kah kita MAU untuk melakukan apa saja yang diperintahkanNya? Sudah kah kita RELA meluangkan waktu kita untuk mengingatNya?

Jangan-jangan sudah lama kita jauh dariNya? Apapun masalahNya maka Allah akan hadir lengkap dengan solusiNya tinggal bagaimana kita dapat menyentuhNya. Karena :

  1. Kami menyadari dalam setiap cinta kita dapat melihat sisi kebaikan sesama
  2. Cinta tidak hanya menghadirkan kerelaan tetapi juga memunculkan keceriaan
  3. Karena cinta akan timbul kasih sayang, tak ada kebencian yang hadir didalamnya.

Ketika orang sanggup untuk membenci maka sebenarnya ia telah hadir dalam kekusutan hati, kejengkelan serta pandangan negatif terhadap orang lain.  Dan sudah sepantasnyalah kita kembali pada cintaNya. 

Rise In Love, ini ditulis oleh orang-orang yang luarbiasa yang membuktikan ketulusan serta kesungguhan hati bahwa yang bercinta tidak akan membenci, sehingga pada yang buruk pun dia menemukan sisi baiknya untuk bangkit dari masalah yang dihadapinya. Karena itu bagi mereka yang diliputi hatinya oleh cinta, maka mereka tidak akan berkhianat, tidak akan melecehkan dan tidak akan melihat keburukan siapa pun. Justru yang terjadi mereka akan bisa dipercaya oleh oranglain, diberikan tanggung jawab dan menjadi kebaikan untuk sesama. Aamiin..

Siapa Penulisnya?

Buku ini merupakan buku antologi dan berikut daftar penulisnya :

 Daftar Isinya, apa yang dibahas?

  1. Liku-liku Perjalanan Hidupku (Dyah Sulistyowati)
  2. Goresan Tinta Cita-cita (Mila Indira)  
  3. Bagiku Pandemi Adalah Keajaiban Illahi (Arini Intan Maulidiah)        
  4. Kembali Ke Dalam Dekapan Kasih Sayang dan CintaNya (Misiyah)    
  5. Kuakhiri Dengan Basmallah (Noerachma)
  6. Move On Dengan Powerful Istighfar (Puspita Sari M Nur) 
  7. Kepak RinduNya untuk Zaa (Lizie Kamila)
  8. Hidupku adalah Suatu Perjalanan (Istiarini)
  9. I Love You Allah (Lita Khairunnisa)
  10. Pahit dan Manisnya Kehidupan (Fufy Niatilova)

Informasi

Untuk pemesan buku ini, Anda dapat menghubungi masing-masing penulis yang Anda kenal dengan cara klik nama salah satu penulis yang Anda kenal nantinya Anda akan terhubung dengan ProfiLink mereka lalu pilih order buku Rise In Love.

Dapatkan Pembelajaran GRATIS? Behaviour Achievment Therapy?

Dapatkan EBook Behaviour Achievment Therapi secara GRATIS..!!

Kemana Ebook ini harus dikirim? Silahkan tuliskan email dan nama Anda di form yang tersedia
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang