NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Motivator Cirebon Terkenal

Perusahaan atau instansi Anda membutuhkan jasa layanan motivator di Cirebon? In…

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Motivator Cirebon Terkenal

Sabtu, 03 Juli 2021

Motivator Cirebon Terkenal

Kami dari Ciptakarya Paramacitra yang menyiapkan layanan penyedia jasa Motivator Cirebon Terkenal yang kami merekomendasikan untuk Anda kepada Seorang Motivasi yang bernama Haikal Rusli atau sering disapa dengan Coach Haikal.

Haikal Rusli adalah Motivator Cirebon Terkenal, ia dinobatkan sebagai pelayan public terbaik versi Keraton Kanoman dan pemuda kreatif dan inovatif versi DISKOMINFO yang merupakan seorang Mind-Therapist & Coach, Trainer, writer, enterpreneur dan Konsultan dalam bidang Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya yang bergerak di bidang pengembangan diri, produktivitas Tim dan lainnya.

Haikal Rusli Telah melintasi disiplin ilmu tentang pengembangan pola pikir atau pengembangan SDM (Sumber daya Manusia), Hypnotherapy , Neuro Linguistic Programming (NLP) , Ego State Therapy dan juga Coaching. Profesinya sebagai Motivator Cirebon telah mengantarkannya untuk dikenal di berbagai perusahaan besar nasional, bank dan juga perguruan tinggi di Indonesia. Dalam kesehariannya ia aktif dalam memberikan coaching, terapi dan juga konsultasi kepada klien-kliennya.

Kami Hadir Membantu Anda untuk meningkatkan kualitas Karyawan dan Pertumbuhan Bisnis Anda. Dengan Mengundang kami sebagai Motivator Cirebon Terkenal untuk melaksanakan kegiatan Seminar,Training atapun Workshopmaka dipastikan Anda banyak mendapatkan Pelajaran berharga dalam setiap design Trainingnya. Pengalaman dari Banyak Perusahaan Negara maupun Swasta yang bekerjasama dengan kami untuk melaksanakan Seminar, Training ataupun workshop nya, mereka merasakan dampak signifikan dalam peningkatan kualitas personal maupun pencapaian target dalam perusahaannya yang disiapkan oleh kami adalah Profesional dan dipercaya.

Salah satu sasaran dari metode pelatihan atau training kami mengacu pengembangan Pola Pikir (Mindset). Mengapa hal ini penting? Karena manusia tidak lepas dari pengaruh pola pikir dalam aktifitas sehari-hari, dari mulai berpikir, menyikapi, mengambil keputusan sampai melakukan tindakan yang dapat menentukan kualitas serta pencapaian hidup manusia. Dan basic atau dasar disiplin keilmuwan kami paling banyak menggali hal tersebut yaitu Hypnotherapy dan Neuro-Linguistic Programming (NLP) serta beberapa metode psikologi terapan lain.

Sekarang, mari kita ambil tindakan tepat dengan menemukan bahwa kami penyedia jasa MOTIVATOR yang Anda cari dengan menemukan kami adalah peruhaan yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Info Motivator Cirobon

Anda dapat menghubungi kami di layanan 0895-0633-8444. Semoga tips ini dapat memberikan Anda gambaran tentang dunia MOTIVATOR yang kredibel.

Ingin Dapat Pembelajaran GRATIS dari Motivator Training Cirebon?


Dapatkan EBook Behaviour Achievment Therapi secara GRATIS..!!

Kemana Ebook ini harus dikirim? Silahkan tuliskan email dan nama Anda di form yang tersedia
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang