NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Motivator Cirebon - Haikal Rusli

Perusahaan atau instansi membutuhkan jasa motivator di cirebon? Info lebih hub …

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Motivator Cirebon - Haikal Rusli

Minggu, 04 Juli 2021

 

Motivator Cirebon - Haikal Rusli

Motivator Cirebon - Haikal Rusli

Profil Motivator Cirebon

Haikal Rusli atau yang biasa disapa dengan sebutan Coach Haikal adalah seorang Motivator yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di dunia TRAINING dan COACHING. Berkat dedikasinya pada 2018 dianugrahi sebagai Pelayan Publik Terbaik versi Keraton Kanoman. 

Haikal Rusli telah berbicara didepan puluhan ribu orang orang dan telah memberikan pelatihan di beberapa kota di Indonesia. Dan telah memberikan pelatihan di berbagai event seminar / workshop baik secara online maupun offline, yang diikuti dari berbagai kalangan dan profesi mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, karyawan, manager, maupun direktur perusahaan atau bahkan bisnis owner. 

Selain menjadi seorang Motivator, ia juga mengembangkan bisnis trainingnya di berbagai kota di Indonesia, terutama di kota Cirebon, Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Tanggerang, Bekasi, Bandung dan Lampung bersama asosiasi Trainer yang ia dirikan yaitu IdMotivator. Adapun pelatihan-pelatihan yang Ia selenggaraka diantaranya Leadership Program, Sales & Marketing Mastery with NLP, Team Work, Team Building, Conflict Management, Money Mindset Effect, Masa Persiapan Pensiun, Public Speaking Mastery, Business Skill Mastery, Soft Skill Mastery for Teenager, Neuro Linguistic Programming for Business, Hypnoselling, dll.

Karya Tulis Motivator Cirebon 

Haikal Rusli juga menulis sebuah buku-buku motivasi dan pengembangan diri, Beberapa karya yang ditulisnya diantaranya :

1. Kisah Sukses Dengan NLP (Neuro Linguistic Programming)

Buku ini ditulis oleh para Trainer terbaik di Indonesia yang diantaranya adalah Haikal Rusli. Sebuah buku yang mencerikan aplikasi Neuro Linguistic Programming (NLP) dari berbagai sisi kehidupan sekitar sehingga buku ini sangat direkomendasikan oleh orang-orang yang ingin memperdalam NLP lebih dalam lagi.
GRATIS 2 CD Audiobook.

2.The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy

Buku ini ditulis oleh 20 orang praktisi hipnoterapi terbaik di Indonesia salah satunya adalah Haikal Rusli. Buku yang mengkisahkan tentang 5 aplikasi hipntorapi dalam kehidupan sehari-hari seperti Kesehatan - Pengembangan Diri - Marketing dan Kekayaan - Cinta - Sehari-hari.

Dengan pembahasan yang mudah dipahami dan mudah di cerna oleh siapa pun, bahkan oleh mereka yang belum mengerti hipnoterapi sekali pun.

3. 369 Ways To Be Hypnotherapy Expert

Bagi Pembelajar Hipnoterapi tentu saja buku ini tidak asing, karena sosok penulisnya yaitu Haikal Rusli dan dengan seorang Psikiater aktif di salah satu rumah sakit yang ada di cirebon yaitu Ns. Aang Triyadi, S.Kep, CHt.

Di buku ini mereka berdua mengaplikasikan berbagai cara mulai dari basic, advance, expert sampai pada tahap pengembangan bisnis di industri pengobatan alternatif seperti hipnoterapi.

4. Handbook NLP Fundamental

Sebuah buku yang sangat jarang di bahas oleh kalangan praktisi, trainer ataupun para pembelajar Neuro Linguistic Programming (NLP).

Dalam Handbook ini penulis memberikan pemahaman, aplikasi dan praktik tentang NLP melalui 3 sisi yaitu Kebahagiaan, Karir dan Bisnis.
Sehingga mempermudahkan para pembaca dalam mengaplikasikan NLP kedalam hidup mereka.

5. Sisi Lain Sang Hipnoterapis

Setelah sukses dengan series pertamanya yaitu The art of Beautiful Life with Hypnotherapy terbitlah perkembangan terbarunya yaitu Sisi Lain Sang Hipnoterapis.

Dimana salah satu seorang penulisnya adalah Haikal Rusli, yang menjelaskan tentang rahasia praktis para pembelajar hipnoterapis mengaplikasikan hipnoterapi dalam kehidupan sehari-harinya.

6. Money Mindset To Freedom

Buku yang sangat fenomenal dan bahkan menjadi sebuah buku BEST Seller yang mampu terjual lebih dari 3000 eks dalam 3 bulan hanya melalui jaringan media sosial seperti Facebooj dan Whatsap.

Sebuah buku yang menjelaskan tentang perbedaan antara orang KAYA dengan orangbiasa pada umumnya? Yang menjadikan perbedaan diantara keduanya, mengapa ada orang dengan mudahnya mendapatkan UANG dan ada orang yang merasa kesulitan untuk mendapatkan UANG, semua dikupas tuntas mulai dari pola pikir sampai pada penerapan pengelolaan keuangan dengan benar dan tepat.

7. Money Mindset In Action

Buku kedua dari trilogi Money Mindset yaitu Money Mindset In Action adalah buku yang ditulis oleh para Lisenced Trainer Money Mindset dari penerapan beberapa aspek sehingga menjadikan buku ini rekomendasi untuk setiap orang yang ingin memperdalam keilmuan Money Mindset.

Ditulis oleh 8 orang Lisensi Trainer Money Mindset yang siap membagikan kisahNya untuk mendukung keberhasilan Anda.

8. Ubah Hidup Anda dan Jadikan Itu Kenyataan 

Buku ini ditulis oleh 7 orang Trainer terbaik Indonesia salah satunya adalah Haikal Rusli, sebuah karya yang berdikasi untuk setiap orang yang ingin mengubah impiannya menjadi kenyataan mulai dari merencanakan impian, penerapan untuk mencapainya dan sampai menyusun langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mencapai impian tersebut, sehingga impian bukan hanya sekedar mimpi tapi juga dapat diwujudkan oleh siapa saja tanpa harus dari kalangan dan latarbelakang tertentu.

 9. Money Mindset Effect

Hidup memang tidak melulu tentang uang, uang dan uang. Namun, hidup akan susah tanpa uang. Apalagi uang adalah alat tukar sah untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Bagaimana mendapatkan kebutuhan Anda jika ANda memiliki alat tukarnya?

Dengan memahami... pola pikir yang benar tentang uang, kita diajak untuk melihat uang secara objektif: tidak terlalu mengagungkannya, tidak pula antipati mendapatkannya.

Dengan memahami... pola pikir yang benar tentang uang, kita diajak untuk melihat uang secara objektif: tidak terlalu mengagungkannya, tidak pula antipati mendapatkannya.

Hidup hanya sekali, cobalah untuk sekali saja untuk bermanfaat dan lebih kaya.

10. Becoming NLP Coaching Blueprint

Buku “Becoming NLP Coaching Blueprint” dan tidak ada di tokobuku manapun. Perhatian untuk Anda yang ingin lebih sukses dan fokus pada tujuan dan pekerjaan ataupun keluarga Anda!

Dalam buku ini, banyak membahas apa yang tidak pernah dibahas oleh kebanyakan orang. Kenapa? Karena isi buku ini adalah ILMU JALANAN dari narasumber.

Dimana buku ini merupakan :

  • Hasil Praktek dan Case Study saya, bagaimana memulai bisnis dari Nol hingga GO Nasional dalam waktu 12 bulan.
  • Cara Merekrut Team Admin/CS/Sales terbaik untuk meningkatkan penjualan Anda Tanpa harus TERJEBAK CV
  • Strategi-strategi penjualan yang mudah diterapkan untuk meningkatkan omzet perusahaan

 

Mengapa memilih kami sebagai Motivator Cirebon?

Peningkatan kualitas sumberdaya manusia merupakan hal penting untuk dilakukan oleh perusahaan maupun organisasi baik yang sedang berkembang maupun yang sudah maju. Sebagai Pelayan Publik Terbaik Haikal Rusli siap melayani dan membantu perusahaan, instansi, ataupun organisasi Anda untuk tumbuh berkembang dan mampu bersaing di era yang kompetitif ini terutama di era yang serba digital ini.   

Dengan memperbaiki pola pikir yang tepat serta attitude dalam bertindak akan melahirkan sebuah tindakan yang berkualitas. Haikal Rusli berpengalaman membawakan berbagai training dan seminar motivasi lebih dari 5 tahun diberbagai perusahaan, organisasi, maupun universitas diberbagai kota di Indonesia. Haikal Rusli dikenal sebagai seorang motivator yang fun, energic, dan selalu mengemas berbagai materi pelatihannya menggunakan pendekatan religiusitas (Berguru kedalam diri). Dan hingga saat ini puluhan ribu alumninya telah tersebar diberbagai wilayah di Indonesia. 

Kami hadir untuk menjadi partner terbaik Anda dalam mewarnai dunia pengembangan sumber daya manusia baik perusahaan, organisasi atau pribadi perorangan. Menjadikan Anda, perusahaan Anda, bisnis Anda dan komunitas Anda menjadi berkarakter cerdas secara intelektual, emosional dan spiritual serta memiliki kepribadian unggul dan sikap profesionalieme.

Info Motivator Cirebon

Sekarang, mari kita ambil tindakan tepat dengan menemukan bahwa kami penyedia jasa MOTIVATOR yang Anda cari dengan menemukan kami adalah peruhaan yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat menghubungi kami di layanan 0895-0633-8444. Semoga tips ini dapat memberikan Anda gambaran tentang dunia MOTIVATOR yang kredibel bersama Haikal Rusli.

Dapatkan Pembelajaran GRATIS Dari Motivator Cirebon

Dapatkan EBook Behaviour Achievment Therapi secara GRATIS..!!

Kemana Ebook ini harus dikirim? Silahkan tuliskan email dan nama Anda di form yang tersedia
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang