NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

3 Cara Mudah Menulis Buku

Naskah mentok pada BAB 2? Gak usah panik, simak 3 tips berikut untuk mempermuda…

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

3 Cara Mudah Menulis Buku

Minggu, 30 Mei 2021

 
3 Cara Menulis Buku

3 Cara Mudah Menulis Buku

Ternyata sudah lebih dari 7 tahun saya memulai memberanikan langkah untuk menulis buku, memang awalnya perasaan saya ada rasa takut, khawatir dan tidak menentu. Apakah karya saya bisa diterima oleh oranglain, apakah karya saya mudah dipahami dan mungkin perasaan-perasaan lainnya.

Memang benar awalnya adalah seperti itu, ada perasaan takut, khawatir dan tidak menentu tapi itu wajar untuk diawal karena diri kita memang tidak tahu persis bagaimana langkah memulainya.

Setelah kita telah memulai maka jangan heran banyak sekali cara yang akan terbuka untuk menulis buku dengan sangat mudah dan kreatif. Saya sudah merumuskan ke dalam video berikut mengenai 3 Cara Menulis Buku.

 

 

Terima kasih, telah berkunjung di blog ini. Jika ada manfaat dari blog ini silahkan sebarkan link artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda.

Karena seluruh artikel yang ada di blog DIGITAL MAGAZINE diberikan 100% secara GRATIS, itulah sebabnya jangan pelit untuk beramal status mengenai link yang ada di dalam artikel ini.

Terima kasih, dari sahabatmu Haikal Rusli

Dapatkan EBook Behaviour Achievment Therapi secara GRATIS..!!

Kemana Ebook ini harus dikirim? Silahkan tuliskan email dan nama Anda di form yang tersedia
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang