NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Ternyata Rezeki Lancar Disebabkan Oleh Hal Ini..!!

Artikel ini ditulis oleh Budhi Cahyono

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Ternyata Rezeki Lancar Disebabkan Oleh Hal Ini..!!

Kamis, 01 April 2021

 Ternyata Rezeki Lancar Disebabkan Oleh Hal Ini..!!

Artikel ini ditulis oleh Budhi Cahyono, beliau merupakan salah satu Lisensi Trainer Money Mindset. Mari kita simak, apa yang beliau utarakan dalam artikel ini. Sudah siap?

Menyambung dari artikel sebelumnya, tentang Kenapa Rezeki Masih Terhambat. Dalam artikel ini akan membahas lebih detil tentang kelapangan rezeki.

Beliau ilustrasikan dengan pipa air. Tahu pipa air kan? Nah rezeki itu ibaratkan airnya, sedangkan manusia itu seperti pipa dan sesuatu yang menyumbat pipa adalah dosa-dosa yang menumpuk. Supaya rezeki lancar maka hilangkanlah dosa-dosa yang menyumbat. Tobat, mohon ampun dan berdoa. Lalu bangkit!

Cobalah mulai kita lihat orang-orang disekitar diri kita, berapa banyak yang terus-menerus berbuat dosa dan berapa banyak mereka yang berubah ke proses yang lebih baik. Setelah mereka menghilangkan dosa yang menyumbat pipa, Allah memberi rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Ojo sibuk ngeluh sana ngeluh sini , Curhat di puluhan group FB anti riba , Tapi lupa untuk menyibukkan diri dengan membersihkan diri, mohon ampunan, hancurkan perisai rezeki (RIYADHOH) + Memantaskan diri, Turunkan ego, Fokus memuliakan dan membahagiakan orang lain. (SEDEKAH + JUALAN) = Kelancaran REZEKI.

Tempat berkeluh kesah yang terbaik adalah Allah, satu-satunya yang kasih ujian include dengan kunci jawabanNya. Masalahnya adalah kita ga mau ikuti, untuk nyontek kunci jawaban dari Allah, lebih seneng nyari kunci jawaban sendiri. Eh ya hasilnya gak karu-karuan.

Jadikan artikel ini adalah wasilah saja yang membawamu ke Riyadhoh untuk Back To Allah, tempat terbaik kedua untuk berkeluh kesah adalah bidadari kedua Suami / istri. Kan katanya udah janji untuk sehidup semati…. cie cie… Masalah mu kecil, jika cintamu besar kepada mereka.

Tempat terbaik ketiga untuk curcol : Mentor yang bisa guidence you to Allah. Ingat…. ingat…. Mentor ya, bukannya sang mantan, nanti balikan. Udah... Masuk RSJ (Riyadhoh Sedekah Jualan) aja. Supaya kelapangan rezeki membesar dan menguburkan dosa yang telah lalu.

Seperti biasanya, jika ada manfaatnya sedikit saja untuk diri Anda dari artikel ini, jangan sungkan dan jangan malu untuk berbagi karena sebaik-baiknya orang adalah mereka yang mau berbagi. Jika Anda mendapatkan mendapatkan sedikit manfaat dari artikel ini, jangan lupa share kepada teman-teman yang lain agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda. Dengan cara menyebarkan link artikel ini kepada mereka.

Terima kasih, sukses selalu untuk kita semuanya. Dari sahabatmu, Budhi Cahyono

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang