NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Sinopsis Pengangguran Berduit

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Sinopsis Pengangguran Berduit

Sabtu, 10 April 2021

Sinopsis Pengangguran Berduit

Buku ini ditulis oleh Coach Endra Diandra beliau adalah orang passionate dalam dunia pendidikan dan juga sering berbagi tentang bagaimana cara orang-orang untuk tetap menghasilkan meskipun berada dalam ketidakpastian namun ketahui yang pasti disini setiap manusia dijamin rezekiNya oleh Sang Pencipta. Yang dalam kesempatan kali ini akan disharingkan melalui Digital Magazine ini.

Tanpa berlama-lama lagi, ini dia selengkapnya..!! 

 

Mungkin ada diantara diri kita tidak mempercayai apa yang ada di dalam buku ini. Mengapa? Karena kok bisa seorang pengangguran bisa mendapatkan penghasilan yang luarbiasa? Itulah yang dinamakan tentang bagaimana uang bekerja dengan dan untuk diri kita.

Tentu saja semua ada caranya, pengangguran disini bukan dimaksud tidak bekerja tapi mereka tetap bekerja yang mereka lakukan adalah mempersiapkan masa dimana sudah tidak lagi bekerja.

Bagaimana seseorang mampu tetap menghasilan duit walaupun sudah tidak lagi bekerja, bagaimana seseorang mampu menghasilkan uang walau pun hanya dari rumahan saja. Tentu saja semua ada cara dan metodenya.

Dan menariknya lagi isi dari seluruh buku ini disampaikan oleh sahabat luarbiasa saya bernama Endra Diandra yang memaparkan selangkah demi selangkah untuk Anda bisa tetap menghasilkan walaupun sudah tidak lagi bekerja.

Sepatutnya diri kita mensyukuri apa yang diberikan semesta kepada diri kita, kegiatan mencari duit hanya lah hobi saja, hobi untuk memberi nafkah dan jangan lupa untuk terus berusaha dan beriktiar agar masa dimana kita tidak mampu lagi untuk bekerja tapi kita masih bisa menghasilkan banyak uang. Ini yang menariknya kan?

Buku ini dibumbui menjadi sangat gurih dan kriuk bahkan sangat krispi tanpa ampas dan tanpa lemak, full protein dan bernutrisi tinggi yang dilengkapi dengan kasus-kasus yang menarik.

Sehingga saya sangat berharap apa yang nantinya dituliskan dapat sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda untuk keesikan hari yang lebih cerah masa dimana Anda sudah tidak bekerja tapi diri Anda masih tetap bisa menghasilkan DUIT.

Semoga bermanfaat dari sinopsis Pengangguran Berduit yang beliau tulis, semoga dapat memberikan pencerahan untuk kita semuanya. Untuk pemesanan silahkan klik disini..!!


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang