NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Sinopsis Buku : The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Sinopsis Buku : The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy

Jumat, 16 April 2021

"Sinopsis Buku : The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy"

Dalam kesempatan kali di portal Digital Magize ini, akan membahas tentang sinopsis buku - dari Ciptakarya Paramacitra.

Apa kata mereka tentang buku ini?

Luar Biasa... Dahsyat... Kata-kata tersebut muncul begitu saja ketika saya mulai membaca buku ini. Buku yang Anda baca ini adalah satu-satunya buku kumpulan aplikasi Hipnoterapi yang sangat lengkap berdasarkan penelitian, pengalaman dan pengembangan yang ditulis oleh para ahli di bidangnya masing-masing. Dengan memiliki dan membaca buku ini saya yakin hidup Anda akan semakin berubah dan berdaya. Sedangkan bagi para praktisi hipnoterapis, buku ini bisa menjadi panduan yang lengkap dan detil untuk mengembangkan layanan dalam membantu banyak orang. “Weldone”... untuk semua penulis buku ini

Dr. Iwan D Gunawan (Pakar Hipnoterapi) | President National Guild of Hypnotist (NGH – USA) Indonesia chapter

Siapa yang tidak menginginkan perubahan positif dalam hidup? Tentu setiap orang menginginkannya. Namun demikian, ada dua hal yang perlu kita pahami sebagai pondasi penting menciptakan perubahan positif dalam hidup.

Pertama pengalaman adalah guru terbaik. Kedua, setiap keberhasilan selalu memiliki pola. Mereka yang memetik perubahan revolusioner dalam hidupnya, pengalaman dan melakukan aksi - strategi yang tepat sebagai bentuk nyata menciptakan pola-pola keberhasilan dalam hidupnya.

Berita baiknya, bukan hanya dari pengalaman orang lain yang telah teruji efektif. Dalam buku ini para praktisi hipnoterapi membagikan pengalaman dalam mengelola mental – emosional diberbagai aspek kehidupan dan menghasilkan perubahan nyata darinya.

Baca, pahami dan temukan pola kesuksesan yang ada di dalamnya yang bersumber dari pengalaman nyata menerapkan aksi – strategi yang tepat dalam menata mental – emosional. Jangan terkejut ketika mendapati bahwa dengan menerapkan semua ini Anda tidak lagi mengejar-ngejar perubahan positif, melainkan perubahan positif yang mengejar-ngejar Anda. 

Alguskha Nalendra (Professional Life & Business Coach) | Professional Hypnotherapist | @alguskha

Setelah membaca profil penulis, daftar isi dan pembuka buku The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy, yang terucap dari pikiran saya adalah :

"Banyak buku tentang Hipnoterapi, namun baru kali ini berdasarkan riset terkini. Tak seperti dipahami awam bahwa Hypnotherapy adalah magic, melainkan murni berdasarkan kemampuan menggali & memfasilitasi potensi pikiran bawah sadar manusia yang sempurna".

Hormat Saya,

Sobri Al majid, S.Si, MM, CHt, CNLC, CT.NLP | Pelatih 250 Peraih Medali OSN & Instruktur Dunia Pendidikan

Ngeriiii... Bagi Anda yang mencari-cari buku tentang hipnoterapi... Coba deh baca buku ini... semua lengkap dikupas tuntas disini... Semua ilmuNya lengkap dibagi-bagi disini...

Setyawan Tiada Tara | (Motivator Humor Indonesia)

Hidup itu hypnosis, kalau tidak meu menghipnotis maka Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda harus terhipnotis... Maka kuasai hypnosis untuk memudahkan Anda ikhtiar dimuka bumi ini. Terutama dalam mempelajari ilmu Agama. Bacalah buku ini karena ini penting, Anda akan disugukan dengan berbagai macam metode hypnosis yang diteliti dan dikembangkan oleh setiap praktisinya dan saya yakin buku ini sangat berbeda.

Dr. Tubagus Wahyudi, S.T, M.Si, CMHt, CHI | (Kahfi BBC Motivator School)

Sinopsis Buku : The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy

Kegembiraan sedang membangun sebuah opini yang mengutip mengenai kefektifan sebuah terapi untuk semakin banyak aplikasi medis dan psikologis. Inilah contohnya, dalam buku ini membedah sebuah keilmuan bernama Hipnosis yang telah dikembangkan oleh para pakar dibidangnya.

Hipnosis digunakan dalam upaya untuk mengusir kenangan yang terkubur dalam kenangan yang berkaitan dengan kejadian masa lalu. Hipnoterapi menggunakan sebuah teknik bernama "regresion" – secara mental mengambil klien untuk kembali pada waktunya untuk mengulang pengalaman masa lalu. Menarik pemikirannya adalah bahwa hipnosis memberi akses langsung ke kenangan tak sadar tanpa perlawanan atau distorsi, menjadikannya alat yang sangat handal untuk mengeksplorasi detail masa kanak-kanak yang sudah lama terlupakan dan alat investigasi yang ampuh untuk menarik rincian penting tentang kejahatan.

Buku ini dikemas dalam aplikasi hipnosis diberbagai bidang kehidupan yang menjadi warna keindahan bagi mereka yang menjalankan tingkat profesionalitas dan menjadikan kehidupan ini lebih indah lagi. Buku ini menjadikan lima aspek kehidupan yang perlu diperhatikan misalnya pada bagian pertama buku ini pembaca akan disuguhkan tentang bagaimana aplikasi hipnosis untuk keperluan medis dan kesehatan, bagian kedua menjelaskan tentang bagaimana aplikasi hipnosis untuk membuka potensi diri, bagian ketiga pembaca akan disuguhkan tentang bagaimana aplikasi hipnosis untuk meningkatkan produktivitas dan kekayaan, bagian keempat pembaca akan lebih disuguhkan mengenai bagaimana aplikasi hipnosis digunakan untuk membangun hubungan asmara yang lebih baik dan bagian terakhir pada buku ini adalah pembaca akan disuguhkan tentang bagaimana aplikasi hipnosis untuk keperluan kehidupan sehari-hari.

Tujuan dari buku ini adalah untuk mengevaluasi efikasi hipnosis dalam peningkatan kualitas hidup yang lebih baik. Lima aspek dalam buku ini akan menyuguhkan keindahan kehidupan yang dipandang dari sudut aplikasi hipnosis.

Hasil pengukuran termasuk kualitas hidup, yang diukur dengan The Rotterdam Symptom Checklist (DeHaes, Olschewski, Fayers, Visser, Cull, Hopwood dan Sanderman, 1996) dan depresi dan kecemasan, yang diukur dengan The Hospital Anxiety and Depression Scale (Zigmond and Snaith, 1983). Hasilnya menunjukkan bahwa pada akhir intervensi klien dalam kelompok hipnosis secara keseluruhan memiliki kualitas hidup yang jauh lebih baik dan tingkat kecemasan dan depresi yang lebih rendah bila dibandingkan dengan kelompok perawatan standar.

Disimpulkan bahwa hipnosis efektif dalam meningkatkan kualitas hidup diri kita.

Hasil Penelitian Mengenai Hipnoterapi di Indonesia diambil dari jurnal yang dipublikasikan tentang manfaat hipnoterapi yang terbukti dapat meningkatkan kesehatan psikologi yang berpengaruh pada fungsi fisiologi klien, diantaranya adalah :

NoHasil PenelitianPenelitian
1.Hipnoterapi menurunkan nyeri pada pasien Post operasi fraktur femurAstari Yulianda R./2010
2.Hipnoterapi menurunkan tingkat nyeri pada remaja putri usia 14 -17 tahun yang mengalami disminoreWihastuti, dkk./2005
3.Hipnoterapi menurunkan nyeri pada pasien dengan jantung koronerBeni Setiyawan/2014
4.Hipnoterapi menurunkan tingkat stress pada penderita gastritis psikosomatisSintha Sari M./2012
5.Hipnoterapi menurunkan nyeri sendi pada lensiaNur W., Zulfa K./2012
6.Hypnobirthing dan counter pressure untuk pengurangan nyeri pinggang pada kala I persalinanZaenal Arifin, dkk./2012
7.Hipnosis pada ibu bersalin promagrovida mempengaruhi APGAR skor bayi baru lahirLali N. N., dkk./2013
8.Hipnoterapi mengurangi tingkat stress mahasiswaBayu H./2012
9.Hipnoterapi menurunkan efek stress pasca trauma tingkat sedang pada fase rehabilitasi system pe-nanggulangan kegawatdaruratan terpadu (SPGDT)Rani R., dkk./2014
10.Intensitas keikutsertaan hypno-birthing menurunkan tingkat kece-masan ibu hamilWinda M., Wulan B./2013
Penelitian tentang manfaat hypnotherapy yang pernah dilakukan oleh para peneliti

Hipnoterapi dalam buku ini dibagi menjadi lima bagian besar, diantaranya adalah :

Bagian pertama adalah mengenai aplikasi hipnoterapi untuk kesehatan dan medis, seperti yang dipaparkan oleh :

  • Drg. Ervin Rizali, Mkes, AIFM – Hypnodontics (Peranan Hypnosis Dalam Perawatan Gigi Pasien)
  • NS. Aang Triyadi, CHt, CI - Hypnonursing (Aplikasi Hypnosis untuk Perawat dan Bidan)
  • NS. Imam Akbar – Manajemen Stress Dengan Hypnotherapy
  • Nurul Jannah, M.Tr.Keb, CI, CT.NNLP – Hypnoantenatal (Dahsyatnya Aplikasi Hypnoantenatal For Birthing, Sukseskan Proses Persalinan Ibu Hamil Dengan Diagnose Epilepsi)
  • Budi Lukita – Hypnoakupuntur (Akupuntur 1 Jarum)

Bagian kedua adalah mengenai aplikasi hipnoterapi untuk menggali potensi diri dan memaksimalkan kualitas diri, seperti yang dipaparkan oleh :

  • Ryan Lee – Non Verbal Hypnosis (Sepercik Cahaya Dalam Diri)
  • Abdul Gopur, CHt – Behaviour Therapy (Terapi Perubahan Perilaku Negatif  Menuju Positif Dengan Kekuatan Bawah Sadar)
  • Haikal Rusli – Zero State(Mengenal Sejati-Nya Diri)
  • Dasirun Mukhayat – Hypnosis Aplikasi Untuk Mengenal Tuhan
  • Budiono – Jurus Ampuh Membuka Pikiran Bawah Sadar
  • Aditya Lesmana – Unconscious Healing (3 Kunci Kesembuhan Ajaib)
  • Kadek Tirtayasa – Enam Elemen Dasar Kebahagiaan Tak Terbatas

Bagian ketiga adalah mengenai aplikasi hipnoterapi untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kekayaan melalui beberapa bidang dan dipaparkan oleh :

  • Abdulloh, SKM – Hypnoselling For Digital (Bagaimana Cara Menjual Yang Menghipnotis Di Era Digital)
  • Sigit, ME – Aplikasi Hipnosis Dalam Negosiasi Bisnis/Kemitraan
  • Ir. Natha Kunmagnetisme – Magnetisme For Financial Freedom (Aplikasi Magnetisme Untuk Kebebasan Finansial)

Bagian keempat adalah mengenai aplikasi hipnoterapi dalam hubungan keluarga, asmara dan cinta yang dipaparkan oleh :

  • Endra Oki Kristanto – Hypnolove (Aplikasi Hypnosis Untuk Mencari Jodoh)
  • Mr. Dwi Batman – Happy Family (Hypnosis Untuk Keluarga Bahagia)
  • Reagan Saragih – Hypnorealationship (Manfaat Hipnoterapi Dalam Hubungan Suami Istri)

Bagian kelima atau terakhir mengenai buku ini adalah menceritakan aplikasi hipnoterapi dalam kehidupan sehari-hari yang sering atau tanpa sadar kita telah mempraktikkannya, seperti yang dipaparkan oleh :

  • Yonico Septiarto – Cerita Inspiratif (Pemecah Kode Kapten Arif)
  • Ade Kurniawan - Self Talk dan Afirmasi Dalam Part Therapy

Sehingga ketika Anda membaca buku ini, seakan Anda mempelajari ilmu hipnoterapi dari dua puluh sudut pandang yang berbeda dari setiap aplikasi yang dikembangkan oleh setiap praktisinya. Dan tentunya akan memperkaya wawasan juga pengetahuan Anda mengenai hipnoterapi. Karena buku ini sangat cocok bagi Anda yang belum mempelajari atau ingin memperdalam hipnoterapi, sudah mempelajari hipnoterapi dan ingin memperkaya wawasan dari setiap bidang yang berbeda, atau bagi siapa pun juga yang ingin meningkatkan kualitas hidup jauh lebih indah dengan keberagaman hipnoterapi ini.

Saya, yakin Anda sudah tidak sabar lagi untuk menikmati buku kecil ini. Maka tanpa berlama-lama lagi, selamat menikmati dan selamat atas pilihan Anda untuk membeli buku ini.

Demikianlah sinopsis dari buku "The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy" semoga bermanfaat untuk kemajuan kita bersama.


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang