NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Menjernihkan Pikiran Dengan NLP - Bagaimana Caranya?

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Menjernihkan Pikiran Dengan NLP - Bagaimana Caranya?

Sabtu, 17 April 2021

Menjernihkan Pikiran dengan NLP - Bagaimana Caranya?

Halo semuanya, senang sekali bisa kembali sharing kepada Anda dalam Digital Magazine ini sebuah wadah untuk kita dapat belajar, bertumbuh dan berkembang secara bersama baik yang saya sampaikan atau pun melalui partner-partner kami lainnya. Oh iya, dalam kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang “Bagaimana Menjernihkan Pikiran Dengan NLP”

Pernah Berpikir Tentang Bagaimana :

Mengubah secangkir KOPI menjadi secangkir air jernih? Tentu kita akan berpikir untuk terus mengisinya sampai air itu menjadi jernih dan ampas kopinya hilang.

Tapi bagaimana kalau mengubah air kotor yang keruh dalam sebuah mangkok? Tentu saja akal sehat kita akan berpikir untuk mendiamkan sejenak air tersebut sampai keruh kotor menurun ke dalam mangkok tersebut.

Mengapa? Karena sifat alami dari air itu jernih dan tenang. Sehingga saat kita mendiamkannya, ia akan kembali ke sifat semulanya.

Bagaimana dengan Pikiran kita?

Bisa dibilang bahwa pikiran pun sama. Sifat asalnya jernih dan tenang. Maka, saat pikiran kita terasa ruwet dan keruh, janganlah kita mengacaukannya dengan memikirkan berulang-ulang apa yang menjadi kekeruhan kita. Entah itu :

Dengan mengkhawatirkannya atau Memaksa pikiran kita untuk memahami semuanya

Ini seperti berusaha menjernihkan semangkok air keruh dengan mengacak-acaknya. Alih-alih menjadi jernih, air malah akan semakin keruh karenanya.

Lalu bagaimana cara menjernihkan pikiran tersebut? Inilah tips yang sering saya praktikkan dalam keseharian diri ketika lagi mengalami kepenetan atau keruh kesah di pikiran, maka :

  • Saat pikiran kita keruh dan kacau, diamkan sejenak
  • Tenangkan pikiran dengan tenangkan diri, Endapkan semuanya
  • Biarkan ia kembali ke sifat asalnya, maka ia akan jernih kembali seperti semula

Sangat sederhana kan? Kalau kita bisa menjernihkan pikiran maka pikiran akan terasa kembali seperti semula menginstal segala yang menjadi kebutuhannya untuk tujuan yang ingin kita raih.

Andai saja kita tahu cara sederhananya untuk dapat menjernihkan pikiran seperti yang kita inginkan maka apapun akan bisa kita raih, semoga dengan hal ini dapat memberikan diri kita pemahaman yang benar tentang kejernihan berpikir untuk mendapatkan hasil-hasil yang tepat.

Semoga apa yang disampaikan dalam artikel ini tentang "Menjernihkan Pikiran Dengan NLP" dapat memberikan manfaat untuk kita semuanya, jika ada manfaat dari artikel silahkan sebarkan artikel ini kepada teman-teman lainnya agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda dengan cara menyebarkan link artikel ini.

Terima kasih, sukses selalu untuk kita semuanya.

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang