NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Cara Mendesain Kehidupan

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Cara Mendesain Kehidupan

Sabtu, 24 April 2021

Cara Mendesain Kehidupan

Cara Mendesain Kehidupan

Pada kesempatan kali ini, saya ingin sharing tentang Nyaman Lewat Perubahan (NLP). Dalam versi aslinya NLP diartikan sebagai Neuro Linguistic Programming. Yang memang sudah sangat lama sekali saya praktekkan dan hasilnya begitu luarbiasa dengan beberapa teknik-teknik didalamnya dan kabar baiknya saya akan sharing rahasianya pada digital magazine ini. Sudah siap?

Cara Mendesain Kehidupan menurut versi Robert Dilts dalam artikelnya ‘modelling with NLP’ mengatakan bahwa “NLP menyediakan cara untuk melihat perilaku dari apa yang orang lain lakukan mulai dari kekuatan yang NAMPAK sampai kemampuan yang tak kasat mata, ke dalam sebuah struktur pemikiran yang memungkinkan seseorang mampu untuk bekerja secara efektif.

Jika selama ini Anda pernah mendengar, melihat atau merasakan langsung kedahsyatan NLP itu artinya perlu ditingkatkan lagi kemampuannya agar mendapat hasil yang lebih baik, tapi jika Anda bertanya-tanya tentang apa itu NLP? Maka artikel ini cocok untuk Anda. 

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan dengan cara yang sangat luas serta memberikan pemandangan LURUS ke depan dan menyederhanakan NLP dalam bekerja untuk dapat membantu Anda dalam menjalankan kehidupan yang diinginkan. 

Saya juga akan memberikan Anda tips terbaik tentang bagaimana agar Anda dapat segera menggunakan teknik NLP yang sangat sederhana untuk membantu Anda untuk menjauhkan diri dari kenangan buruk, trauma atau pikiran buruk lainnya untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dalam hidup di masa depan.

Kemampuan untuk mencapai impian dan visi terbesar Anda adalah untuk mendapatkan apa yang Anda benar-benar inginkan di waktu yang telah ditentukan pada masa yang akan datang, karena banyak orang yang tidak mendapatkan yang diinginkan bukan karena factor ketidakberanian melainkan mereka belum maksimal menggunakan sumber daya yang dimilikinya.

Sangat penting untuk diri kita mengetahui sumber daya yang dimiliki untuk mencapai hasil akhir yang diinginkan. Karena dengan sumber daya yang tepat kita akan mendapatkan hasil yang tepat.

Nah untuk mendesain hidup yang tepat kita bisa gunakan beberapa langkah berikut, diantaranya adalah:

  1. Ketahui apa yang benar-benar diinginkan? (Apakah itu Impian, Hubungan Keluarga, Kesehatan, atau hal lainnya?)
  2. Temukan apa yang bisa dilakukan dari sekarang untuk mencapai hal yang diinginkan tersebut?
  3. Tentukan tindakan secara nyata, apa saja yang perlu dilakukan untuk mencapai hal yang diinginkannya?

Nah walaupun sederhana tentu saja hal ini akan memaksimalkan sumber daya yang kita miliki untuk mencapai hasil yang diinginkan. Sekiranya dalam artikel memberikan manfaat untuk Anda segeralah bagikan link artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda.

Terima kasih, dari sahabatmu – Haikal Rusli



BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang