NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

3 Cara Menjalankan Rutinitas Pagi ala Life Journey

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

3 Cara Menjalankan Rutinitas Pagi ala Life Journey

Senin, 19 April 2021

Life Journey? Buku yang ditulis oleh 18 praktisi terbaik di Indonesia, dapatkan buku tersebut diseluruh toko buku Indonesia.

3 Cara Menjalankan Rutinitas Pagi ala Life Journey

Bismillah, halo semuanya senang sekali bisa kembali sharing di artikel ini. Dalam kesempatan ini saya ingin sharing tentang Rutinitas Pagi yang Memotivasi karena pagi waktu yang menentukan untuk kita melakukan aktivitas sepanjang hari.

Meskipun Anda bukan "orang yang suka bangun pagi", maka Anda harus mempertimbangkan untuk menerapkan rutinitas pagi sebelum memulai hari kerja yang sibuk. Rutinitas menentukan suasana hari ini karena Anda memulai setiap pagi untuk mencapai sesuatu. Rutinitas pagi juga membantu Anda menghemat energi mental dengan membatasi jumlah keputusan yang perlu Anda buat sebelum sarapan.

Rutinitas pagi sangat populer di kalangan wirausahawan super sukses, termasuk Mark Zuckerberg, Bill Gates, Tim Ferriss, dan banyak lainnya. Beberapa dari mereka berbagi rutinitas dengan menjadi seorang Entrepreneur.

Dalam seminar leadership, penting sekali untuk kita bisa menjaga semangat apalagi dipagi hari, karena momen pagi adalah momen untuk menjaga semangat sepanjang hari. Berikut 3 Rutinitas Pagi yang Memotivasi :

  • Sebelum tidur, tulislah 3 hal yang mau dikerjakan esok hari
  • Duduk diam dan menghening sejenak setelah bangun tidur
  • Lakukan aktivitas per 90 menit

Apa, maksudnya? Di artikel ini saya akan mencoba menjelaskan dari apa yang disampaikan dalam seminar leadership. Sudah siap? Mari kita mulai ... 

Sebelum Tidur, Tulislah 3 Hal yang Mau Dikerjakan Esok Hari 

"Sebelum saya tidur, saya menuliskan tiga hal yang harus saya selesaikan keesokan paginya sebelum saya menerima telepon, menulis teks atau email atau berbicara dengan orang lain kecuali keluarga saya. Dan itu bisa berupa hal-hal acak, seperti 'hubungi putri Anda di sekolah dan tanyakan apakah dia melakukan ini atau itu' atau 'menyelesaikan kesepakatan.' Apa yang saya temukan adalah setelah Anda menyelesaikan ketiga hal itu, sisa hari Anda menjadi sangat produktif". 

Duduk Diam dan Menghening Setelah Bangun Tidur 

Berikanlah ucapan rasa syukur yang luarbiasa kepada Sang Pencipta setelah bangun tidur akan membuat kualitas pagi Anda menjadi sangat bersemangat dalam menjalani segala aktivitas, dengannya kita akan ditunjukkan oleh sebuah cahaya yang akan mengantarkan kita pada sebuah keberhasilan. 

Lakukan Aktivitas Per 90 Menit 

"Didalam buku saya berikutnya, yang berjudul Business Autopilot Canvas, saya mempelajari 20 orang yang sangat sukses untuk mengetahui apa yang mereka lakukan dalam 90 menit pertama dan terakhir dari hari mereka. Beberapa hal yang saya pelajari, masih saya lakukan hari ini.

"Misalnya, saya selalu membaca tujuan saya ketika bangun di pagi hari. Saya biasa berolahraga di malam hari karena saya ingin melepaskan tekanan, tetapi setelah berbicara dengan orang-orang dari buku saya, saya mulai berolahraga setiap pagi. Saya menjadi lebih lapar dan lebih bersemangat. Saya bahkan menemukan bahwa berolahraga di pagi hari mempersingkat waktu kerja saya karena itu membuat saya lebih produktif".

Setiap orang memiliki rutinitas pagi yang berbeda-beda dalam hidupnya maka awali pagi hari dengan suatu kegiatan yang menyenangkan.

Tentu saja setiap orang memiliki kebiasaan paginya masing-masing sehingga mereka memiliki produktivitas dipagi hari yang meningkatkan energy dan kebiasaan dalam melakukan suatu kegiatan. Semoga bermanfaat dan semoga harinya menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, sukses selalu untuk Anda. Semoga dalam artikel ini melalui video yang ada di artikel ini bisa membantu Anda yang sedang mencari sebuah solusi dari pencapaian hidup Anda.

Dapatkan buku True Story Life Journey, diseluruh toko buku Indonesia. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kita semuanya, sekiranya bermanfaat dari artikel silahkan sebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda caranya cukup dengan menyebarkan link artikel ini.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang