NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Menyederhanakan Ambisi Dengan NLP

Banyak orang beranggapan bahwa hidup itu berat? Sulit? Dan sejenisnya.

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Menyederhanakan Ambisi Dengan NLP

Senin, 29 Maret 2021

Menyederhanakan Ambisi Dengan NLP 

Halo semuanya, semoga teman-teman semakin mendapatkan manfaat ya dari web ini. Saya harap web ini dapat memberikan inspirasi untuk kita semuanya.

Oh iya dalam kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang topik yang saya yang sukai yaitu NLP (Nyaman Lewat Perubahan). Kali ini akan membahas tentang “Menyederhanakan Ambisnis Dengan NLP”.

Tentang kehidupan yang kita jalani. Banyak orang beranggapan bahwa hidup itu berat? Sulit? Dan sejenisnya. Namun sebenarnya, hidup kita itu bisa dijalankan dengan sederhana. Namun, seringkali justru pikiran kita mendorong ke arah yang sebaliknya.

Bukankah kita percaya bahwa dibalik setiap kesulitan akan terdapat kemudahan? Mengapa pemikiran kita justru mendorong ke arah yang sebaliknya?

Terkadang diri kita memiliki banyak ambisi yang ingin terpenuhi karena keinginan, ego, nafsu atau apapun istilahnya. Untuk memiliki dan melakukan banyak hal. Iya apa iya? Diri kita kadang menginginkan hal ini, ingin itu dan sejenisnya. Lebih parahnya lagi adalah satu hal belum tuntas dikerjakan, kita sudah menginginkan hal lainnya sehingga pikiran menjadi ruwer, kompleks dan mengawur yang menginginkan banyak hal secara bersamaan.

Pertanyaan saya adalah benarkah ketika kita sudah memiliki semua yang diinginkan, kita akan merasa bahagia dengan pencapaian yang kita capai? Atau kita justru terjebak dalam lingkaran yang membelenggu dalam pemikiran kita, yang artinya terlihat bahagia sementara waktu tetapi keinginan dan ambisi lainnya muncul menggoda, demikian seterusnya tak pernah berhenti sampai kematian yang bisa menghentikannya.

Berikut tips sederhana untuk menyederhanakan ambisi dengan NLP :

  1. Memberikan penghargaan pada diri ketika sudah mencapai pencapaian kecil lalu menyederhanakan keinginan berikutnya
  2. Menenangkan diri dari setiap ambisi yang menggoda
  3. Mencukupkan diri atas setiap mimpi tapi bukan untuk menyerah namun untuk memulihkan energi untuk melakukan refleksi dan menyeleraskan diri

Akhirnya adalah setiap pikiran kita sederhana maka hidup pun akan sederhana. Benar kan? Semoga sekiranya artikel ini memberikan manfaat untuk Anda dan apabila Anda mendapatkan manfaat kecil dari artikel ini, silahkan sebarkan artikel kepada teman-teman Anda agar merekapun mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda, caranya dengan memberikan link artikel ini kepada mereka.

Semoga apa yang disampaikan dalam artikel memberikan manfaat untuk kita semuanya. Apabila mendapatkan manfaat dari artikel sekecil apapun, silahkan sebarkan artikel kepada teman-teman Anda dengan cara menyebarkan link artikel ini kepada mereka agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda.


Terima kasih, sukses selalu untuk kita semuanya


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang