NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

7 Cara Mudah Menjadi Pribadi yang Berkelimpahan dan Menarik KEKAYAAN Secara Sederhana

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

7 Cara Mudah Menjadi Pribadi yang Berkelimpahan dan Menarik KEKAYAAN Secara Sederhana

Minggu, 21 Maret 2021

Halo semuanya senang sekali jumpa lagi di artikel ini, kali ini saya ingin sharing tentang buku yang saya tulis berjudul Money Mindset Effect. Studi tentang pola pikir mengenai uang.





Mengapa ada beberapa orang yang tampaknya dengan mudah menarik uang dan menerima hasil yang begitu banyak, sementara yang lain hampir menolaknya bahkan tidak berpenghasilan sama sekali? Apakah orang-orang tersebut yang memiliki uang tunai dan mengetahui sesuatu yang kita semua tidak tahu?





Apa rahasia mereka?





Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin memiliki tujuan hidup untuk mencapai kemandirian finansial. Namun menemukan jalan menuju kekayaan tampaknya sulit dilakukan. Dan seperti hamster di atas roda, Anda terus bekerja, membayar tagihan Anda, dan hidup dari gaji ke gaji dan begitu terus seterusnya.





Mari, kita simak Uang dan kekayaan





Bagaimana jika saya katakan bahwa tidak harus mendesain hidup yang seperti itu? Hidup dari gaji ke gaji padahal faktanya, bagaimana jika saya mengatakan bahwa Anda dapat menarik lebih banyak uang ke dalam hidup Anda mulai sekarang? Dan hal ini sudah saya tuliskan ke dalam buku saya yang berjudul Money Mindset Effect dan diartikel ini, bagaimana jika saya menambahkan bahwa Anda dapat bergerak menuju kemakmuran finansial dalam 7 langkah sederhana?





Apakah menurut Anda saya tidak cocok – mungkin sedikit naif? Tidak apa-apa, saya tidak menyalahkan Anda. Apa yang saya sarankan tampaknya hanya sedikit orang di luar sana yang benar-benar menerapkannya. Namun untuk saat ini, yang saya minta adalah Anda tetap berpikiran terbuka dan terus membaca.





Uang dan Perhatian





Di buku Money Mindset Effect, saya telah mempelajari bagaimana orang menariknya dan apa yang mereka lakukan untuk menjaganya. Mungkin ketertarikan saya pada kekayaan adalah salah satu alasan saya begitu sering membuat blog tentang orang-orang sukses dalam budaya kita. Sejujurnya, keinginan kuat saya untuk belajar tentang keuangan sebagian besar menginformasikan keputusan saya untuk merapihkan keuangan yang saya miliki agar penghasilan yang didapat tidak lebih besar dari pengeluaran atau gaya hidup.





Melihat ke belakang, pelajaran paling berharga yang telah saya pelajari tentang menarik kekayaan dan membangun kemandirian finansial tidak datang dari kursus teori ekonomi atau pembelajaran di kampus. Juga tidak berasal dari sebuah journal tertentu.





Sebaliknya, konsep menarik uang ini berasal dari dunia psikologi positif, yang berakar dalam pada pemikiran berbasis kesadaran yang disebut dengan Neuro Linguistic Programming (NLP) dengan pendekatan coaching.





Studi Tentang Kekayaan





Saya tidak super kaya dan tidak berpura-pura menjadi ahli keuangan karena memang itu bukan keahlian saya. Namun saya mendapatkan keuntungan melalui bekerja dengan para klien yang telah lama mandiri secara finansial, melalui metode coaching ditambah dengan studi kekayaan saya sendiri selama 7 tahun terakhir dalam membantu setiap klien. Dan menuangkannya ke dalam Buku Money Mindset Effect.





Sebagai saluran wawasan, saya akan menggunakan posting blog ini untuk menyampaikan apa yang telah saya pelajari kepada Anda.









Berikut ini adalah 7 langkah sederhana untuk langsung menarik kekayaan ke dalam hidup Anda yang – artinya sekarang. Apakah sudah siap? Mari langsung memulainya!





Pertama, Percaya Bahwa Anda Layak Mendapat Kebahagiaan





Dalam buku Money Mindset Effect, bagian dari menarik kekayaan mengharuskan Anda percaya bahwa Anda layak untuk bahagia. Sekali LAYAK BAHAGIA, perhatikan saya tidak mengatakan Anda berhak atas kebahagiaan. Kata operatifnya adalah LAYAK. Dalam NLP beda bahasa yang deprogram dalam pikiran maka akan beda hasilnya. Rahasia untuk menciptakan kebahagiaan dimulai dengan pandangan terhadap diri sendiri, yang sebagian besar, di banyak seminar dan konseling karir dapat diperkuat melalui ritual pagi yang kita lakukan.





Tak satu pun dari langkah-langkah lain yang disebutkan di sini dapat diambil sampai Anda benar-benar yakin bahwa Anda LAYAK untuk kebahagiaan. Agar ini terjadi, Anda harus melepaskan RASA BERSALAH dan malu yang terkait dengan masa lalu.





Kedua, Fokus Pada Apa yang Dimiliki Sekarang





Banyak orang jatuh ke dalam perangkap merenungkan apa yang tidak mereka miliki atau apa yang telah hilang. Garis pemikiran yang tidak produktif ini memulai spiral negatif ke bawah, yang merupakan penolakan kekuatan positif kebahagiaan.





Sebaliknya, fokuslah pada semua yang Anda miliki melalui pemberian rasa syukur. Kami hanya memiliki waktu saat ini. Kemarin sudah pergi. Fokus di sini dan saat ini dan belajar dari guru terbaik yaitu pengalaman hari yang telah berlalu.





Ketiga, Akhiri Siklus Ketidakberdayaan Dari yang Telah Dipelajari





Terus terlibat dalam ketidakberdayaan yang dipelajari berarti tetap terjebak dalam tarikan gravitasi kemiskinan. Anda tidak dapat menarik kekayaan atau hal-hal positif lainnya ke dalam hidup Anda ketika ruang emosional dan akibat Anda diisi dengan kata-kata, "Saya tidak bisa".





Akhiri alasan dari apa yang tidak dapat Anda lakukan dan mulai gunakan kata-kata “SAYA BISA”. Pikiran bekerja layaknya sebuah parasut ia akan berfungsi hanya ketika terbuka. Dengan kata lain, saya dapat menarik kekayaan karena saya layak mendapatkan kebahagiaan.





Keempat, Bersihkan Energi Negatif





Tidak baik bersikap cemburu, apalagi kecemburuan terhadap harta duniawi oranglain hal ini menunjukkan berarti Anda memenuhi pikiran Anda dengan ilusi. Hanya karena seseorang mengemudikan mobil mahal tidak berarti mereka harus punya uang atau kaya. Kecemburuan adalah sebuah pembohongan, yang memproyeksikan narasi palsu yang hampir tidak pernah didasarkan pada kebenaran.





Lepaskan kecemburuan tersebut dan berikan ruang untuk kegembiraan. Bersihkan energi negatif. Rangkullah hal-hal sederhana dan penuhi diri Anda dengan kedamaian yang mententramkan.





Kelima, Hormati Lalu Lintas Uang





Uang adalah alat tukar yang sah di negeri manapun dan juga uang merupakan produk sampingan dari kerja keras dan kerja keras Anda. Jika Anda tidak menghargai lalu lintas uang, maka Anda tidak akan bisa menghargai diri sendiri. Lalu lintas disini adalah alur terhadap uang mulai dari uang masuk sampai uang keluar. Menghormati lalu lintas uang berarti menjaganya tetap teratur. Itu berarti melacaknya secara teratur.





Ini berarti mengakui bahwa uang memiliki kekuatan restoratif dan destruktif dan tidak boleh dianggap enteng. Uang, jika dikelola dengan benar, memiliki kekuatan untuk tumbuh dan merawat Anda selama bertahun-tahun yang akan datang bahkan untuk jaminan hari tua. Jika tidak dihormati, hal itu akan menghentikan pertumbuhan dan berdampak negatif pada masa depan Anda.





Terakhir, menghargai lalu lintas uang bukan berarti tidak menggunakannya, sebagai alat sementara untuk meningkatkan harga diri alias gengsi dengan pengeluaran yang tidak diperlukan.









Keenam, Pelajari Kekayaan





Inilah inti sari yang dipelajari dalam buku Money Mindset Effect yaitu mempelajari kekayaan. Menarik kekayaan ke dalam hidup Anda mengharuskan Anda untuk melampaui angan-angan. Itu berarti membuat pilihan sadar untuk mempelajari semua yang Anda bisa tentang uang dan bagaimana kekayaan dikumpulkan. Periksalah praktik, keyakinan, dan kebiasaan orang-orang tercerahkan yang telah menciptakan dan menarik kekayaan. Ini adalah guru terbaik yang bisa dilakukan.





Ketahuilah bahwa orang yang memiliki kekayaan sejati tidak mengenakan perhiasan yang mencolok, mengendarai mobil mahal atau mengenakan pakaian desainer. Faktanya, mayoritas jutawan adalah pembuat anggaran yang teliti yang telah menciptakan kekayaan mereka seiring berjalannya waktu.





Terakhir, menghargai lalu lintas uang bukan berarti tidak menggunakannya, sebagai alat sementara untuk meningkatkan harga diri alias gengsi dengan pengeluaran yang tidak diperlukan.





Ketujuh, Berikan Uang Kepada Sesama





Dibanyak buku juga mengajarkan hal serupa untuk memberikan uang kepada sesama termasuk juga dalam buku Money Mindset Effect.





Poin terakhir ini mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya dan sudah banyak buku yang membahasnya, tetapi dalam Money Mindset Effect hal ini berkaitan dengan kekuatan spiritual dan akibat yang terjadi tentang penggunaan UANG. Anehnya adalah semakin banyak diberikan kepada sesama maka akan semakin banyak pula kita menerima UANG.





Dalam setiap pelatihan yang kami selenggaran, setidaknya keuntungannya akan kami berikan kepada mereka yang membutuhkan. Dan anehnya adalah ketika kami memberikan uang kepada mereka yang kurang beruntung, kami membantu mengisi kembali jiwa manusia. Jangan menimbun UANG atau UANG itu akan meninggalkan Anda pergi dan tak kembali.





Alih-alih menghamburkannya, lebih baik gunakan kemampuan empati Anda untuk menentukan siapa yang membutuhkan dan bagaimana Anda dapat membantu mereka dengan UANG yang dimiliki saat ini.





Contohnya mungkin Anda menawarkan untuk membayar bahan makanan di antrean kasir untuk keluarga yang berjuang di depan Anda. Ini juga bisa berarti menyumbangkan waktu Anda, yang merupakan bentuk UANG, ke badan amal favorit Anda. Ketika seseorang menerapkan apa yang ada di dalam buku Money Mindset Effect maka Anda memberi dari tempat cinta dan kasih sayang yang tulus kepada orang lain, Anda membuat ruang kebahagiaan yang lebih besar, yang merupakan pendahulu kekayaan.









Pikiran Terakhir Tentang Menarik Uang Dalam Money Mindset





Bukan kebetulan Anda meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Anda benar-benar dapat menarik kekayaan ke dalam hidup Anda sekarang dengan mengikuti 7 langkah yang telah dijelaskan di sini. Perhatikan judul postingan ini membaca langkah-langkah sederhana dan tidak mudah. Terkadang hal tersulit yang kita lakukan dalam hidup pada dasarnya sederhana, tetapi itu tidak berarti mudah.





Perubahan adalah proses yang membutuhkan waktu. Hal ini berlaku untuk banyak hal, seperti perubahan cara kita berpikir tentang uang. Juga benar ketika kita melatih diri kita sendiri, baik itu upaya untuk memahami impian kita atau terlibat dalam aktivitas fisik sebagai cara untuk melawan depresi.





Akhirnya, ingatlah bahwa kebanyakan orang yang stabil secara finansial menjadi seperti itu melalui kerja keras kuno yang baik dan keyakinan yang jujur dan dalam pada diri sendiri. Dan hal ini sudah saya tuliskan di dalam Buku Money Mindset Effect.





Diakhir artikel ini, Saya menyertakan tautan ke buku Money Mindset Effect tentang Bagaimana Cara Orang Menjadi Lebih KAYA dan Menjadi Pribadi yang Diinginkan. Saya harap Anda akan mempertimbangkan membaca sebagai bagian dari perjalanan Anda menuju kebebasan finansial. (Klik Disini..!!)





Semoga apa yang disampaikan dalam artikel dapat memberikan manfaat untuk kita semuanya. Apabila ada sedikit manfaat yang Anda rasakan dalam artikel ini, silahkan beritahu artikel ini kepada teman-teman Anda dengan cara sebarkan link ini kepada mereka, agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda.


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang