NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

3 Kunci Keberhasilan

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

3 Kunci Keberhasilan

Sabtu, 20 Maret 2021

3 Kunci Keberhasilan

Alhamdulillah setelah dirilisnya jurnal dalam artikel di website ini, antusiasnya semakin lama semakin banyak baik mereka yang ingin menjadi narasumber ataupun yang berkunjung dalam website ini. Dalam kesempatan kali ini, kita kedatangan tamu spesial, beliau adalah Irawan Permana.

Yang akan sharing melalui artikel ini tentang "3 Kunci Keberhasilan". Beliau adalah seorang Leader Network Marketing HNI, Penulis dan Pengajar Pengembangan Diri yang beraktivitas di Bekasi. Seperti apa? Mari kita simak artikelnya.

Artikel ini ditulis oleh salah satu Trainer Money Mindset, beliau adalah Irawan Permana, yang akan membagikan artikel dalam website ini, tentang 3 Kunci Keberhasilan.

Tapi sebelum berbicara tentang 3 kunci keberhasilan, ada baiknya kita samakan dahulu persepsi tentang keberhasilan. Keberhasilan dari sudut pandang cara berpikir adalah kemampuan untuk menjalani kehidupan yang sesuai dengan keinginan Anda, melakukan apa yang yang paling dinikmati, dikelilingi oleh orang-orang Anda senangi dan hormati.

Oh iya ada yang bilang kalau tak kenal maka tak sayang, izinkan saya untuk memperkenalkan diri kepada bapak/ibu semuanya. Perkanalkan nama saya Irawan Permana, saat ini saya aktif sebagai Penggiat Produk Halal & Leader Club HNI HPAI. Senang sekali saya bisa sharing melalui website ini sehingga saya bisa menyebarkan manfaat yang lebih luas lagi.

Keberhasilan ini bukan sebuah tujuan akhir, dengan kualitas seadanya yang menghalalkan segala cara untuk mencapainya. Tetapi sebagai suatu proses, yang harus dilakukan setahap demi setahap dan dilakukan dari hari ke hari.

Ada 3 kunci keberhasilan yang bisa kita lakukan menurut versi saya sebagai seorang Penggiat Produk Halal & Leader Club HNI HPAI, diantaranya :

Pertama, Man Jadda Wa Jada (Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)

Disini pentingnya yang namanya kesungguhan karena setiap kesunggihan terdapat kemuan untuk meraihnya. Dan setiap kemuan pasti ada jalan. Tidak ada hal yang sulit selama kita mau berusaha.

Kedua, Man Shobaro Zafiro (Siapa yang bersabar akan beruntung)

Memang bersungguh-sungguh saja tidak cukup, ada satu jarak yang namanya proses dan proses inilah yang akan menuntun kita pada pencapaian. Dan untuk menikmati proses harus memiliki sikap sabar, tidak proses instan dan menikmati perjuangan. Karena di dalam kesabaran akan ada keberuntungan.

Ketiga, Man Saaro’Alaa Darbi Washola (Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)

Kesungguham, kesabaran tentu juga perlu keselarasan kepada Sang Pemilik Makhluk yaitu Allah SWT dan ketika kita bisa menjaga untuk tetap berada dalam jalanNya, insya allah keberlimpahan dan keberkahan akan ada di dalam hidup kita.

Mari sama-sama istiqomah untuk Raih Impian & Amal Shalih, Mari Aminkan doa bersama agar mustajab. Ya Allah, Kabulkanlah do’a kami : “Mudahkanlah urusan kami Dekatkanlah Rezeki kami, Sehatkanlah jiwa raga & pikiran kami, Istiqomahkanlah kami di bisnis HNI, Mudahkanlah Ikhtiar kami bersama HNI."

Semoga apa yang disampaikan dalam artikel ini, memberikan manfaat untuk kita semua. Apabila ada sedikit manfaat dari artikel silahkan sebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan cara menyebarkan link ini kepada mereka, agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda.

Terima kasih, sukses selalu untuk Anda.

Salam saya,

Irawan Permana

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang