NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

3 Cara Agar Dikerjar Rezeki Bertubi-tubi

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

3 Cara Agar Dikerjar Rezeki Bertubi-tubi

Jumat, 26 Maret 2021

3 Cara Agar Dikejar Rezeki Bertubi-tubi

Masya Allah, siapa yang tidak ingin dikejar rezeki dalam hidupnya? REZEKI setiap hari selalu datang pada manusia dari sumber yang dikenal dan tidak dikenal, bahkan dari ALAM Semesta memberikan REZEKI tanpa batas, untuk HambaNya.

Halo semuanya, senang sekali rasanya bisa berbagi kembali di artikel ini. Dalam kesempatan kali, saya ingin sharing tentang 3 cara agar dikerjar rezeki bertubi-tubi. Hal ini dikutip dari buku saya yang berjudul Money Mindset Effect.

Rezeki memang datang bertubi-tubi dari sumber yang dikenal dan tidak dikenal, bisa jadi rezeki itu datang dalam bentuk harta yang berlimpah atau bisa jadi datang dengan karir yang cemerlang. Setidaknya ada tiga pola yang melekat pada hambaNya yang sering mendapatkan rezeki bertubi-tubi.

Ada 3 Cara, yang bisa dilakukan Agar Rezeki Datang Bertubi-tubi, diantaranya adalah :

  1. Rezeki Datang Karena Melakukan Hal Baru
  2. Rezeki Datang Karena Mereka Sering Berjejaring (Silaturahmi)
  3. Rezeki Datang Kepada Orang yang Memiliki Harapan

Mari kita bahas satu per satu, lebih terperinci.

Pertama, Rezeki Datang Karena Melakukan Hal Baru

Disini pula datang yang namanya kemungkinan baik itu kemungkinan berhasil atau kemungkinan gagal namun kabar baiknya, tidak ada yang namanya kegagalan akan tetapi kemungkinan berhasil atau kemungkinan belajar. Misalnya saat Anda melakukan 10 hal baru, akan ada kemungkinan Anda gagal semua, sebagian besar gagal, sebagian berhasil atau justru berhasil semua.

Melakukan hal baru menjadi prinsip agar kita dapat dikerjar rezeki secara bertubi-tubi. Hal ini karena satu yang namanya kemungkinan, akan berbeda ketika Anda tidak melakukan hal baru maka tidak akan ada yang namanya kemungkinan dan Anda tidak mendapatkan sesuatu yang baru. Orang-orang yang mendapatkan rezeki bertubi-tubi mereka lebih senang utnuk melakukan hal yang baru. Karena datangnya rezeki perlu kesiapan dari seorang hambaNya dan kesiapan itu namanya mencoba hal-hal baru.

Dan pertanyaannya adalah hal baru apa yang perlu Anda lakukan? Apa sekiranya hal baru yang perlu Anda lakukan Minggu ini? Bulan ini? Tahun ini?

Mari kita lanjutkan dengan hal berikutnya agar dikerjar rezeki, dengan ...

Kedua, aktif berjejaring (Silaturahmi)

Fakta menunjukkan bahwa untuk memenangkan tander apa pun, terkadang pengambilan keputusan itu tidak selalu didasari oleh kekuatan proposal. Bisa jadi hal terbesar yang mempengaruhi pengambilan keputusan salah satunya karena adanya hubungan baik atau karena si pengambilan keputusan mengenal sosok pribadi diri Anda. Menariknya setiap orang yang aktif berjejaring ini semakin sering berinteraksi dengan orang maka akan semakin besar pula kemungkinan memenangkan persaingan bisnis atau karir di perusahaan.

Berjejaring ini menurut pendekatan agama namanya silaturahmi, karena dengan silaturahmi maka akan melapangkan rezeki. Tapi pertanyaan silaturahmi yang seperti apa? Dikutip dari buku The Luck Factor: Changing Your Luck, Changing Your Life karya Prof Richard Wiseman yang terbit tahun 2003 menjelaskan bahwa relasi terbaik adalah menjalin relasi dengan orang yang berpotensi mendatangkan keberuntungan. Menurut pendekatan bisnis berjejaring ini menjalin komunikasi kepada target market yang tepat atau menjalin komunikasi dengan komunitas yang terkait.

Sekarang ini yang perlu Anda lakukan, rincikan orang-orang yang berpotensi mendatangkan keberuntungan untuk Anda?

Ketiga, Memiliki HARAPAN

Dalam bukunya Making Hope Happen karya Shane J. Lopez yang terbit pada 2013, harapan adalah sebuah keyakinan akan masa depan yang lebih baik dari saat ini dan memiliki perasaan berdaya untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.

Salah satu ciri orang yang sering mendapatkan rezeki yang bertubi-tubi adalah orang yang memiliki harapan, dimana mereka sangat yakin dengan masa depannya, memiliki kekuatan yang sangat berdaya serta selalu mampu mengantisipasi segala hal kemungkinan yang terjadi. Bagi Anda yang ingin mendalami bagaimana cara kerja Harapan ini? Sehingga mampu berpeluang menghadirkan rezeki yang bertubi-tubi?

 

Nah itulah 3 cara agar dikerjar rezeki bertubi-tubi versi Money Mindset Effect. Semoga bermanfaat, apabila Anda mendapatkan sedikit manfaat dari artikel ini, silahkan sebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda. Dengan cara menyebarkan link artikel ini kepada mereka.



Terima kasih, sukses selalu untuk kita semuanya




BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang