NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Pengertian NLP Secara Sederhana

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Pengertian NLP Secara Sederhana

Minggu, 17 Maret 2019

Pengertian NLP Secara Sederhana

Senang sekali saya bisa kembali sharing di artikel ini. Dalam kesempatan kali ini saya ingin cerita tentang asal usul NLP melalui "Pengertian NLP Secara Sederhana". Orang menyebutnya dengan Neuro Linguistic Programming tapi saya lebih enak menyebutnya dengan Nyaman Lewat Perubahan.

Mengapa? Karena kalau sudah Nyaman akan lebih mudah untuk kita melakukan PERUBAHAN. Setiap manusia memiliki tingkat kenyamanannya masing-masing maka apapun bisa dicapai dengan rasa nyaman tersebut.

Secara histori NLP adalah singkatan dari ‘Neuro Linguistic Programming’ yang dapat mengeksplorasi hubungan antara tiga komponen paling berpengaruh untuk menciptakan pengalaman manusia. Bagaimana kita berpikir (neuro), bagaimana kita berkomunikasi (linguistic) dan bagaimana kita berpikir terhadap sesuatu (programming) yang mengontrol perliku, perasaan dan emosi dan bagaimana mereka semua berinteraksi satu sama lain untuk membawa kita pada hasil positif atau negatif yang didapatkan dalam hidup kita.

Penertian NLP secara sederhana, kalau arti dan makna NLP menurut saya adalah dengan mempelajari dan belajar hubungan tersebut kita dapat secara efektif memilih untuk membuat pilihan positif untuk mengubah cara berpikir dan bertindak. Makanya kita dapat mengadopsi teknik modeling untuk memberikan hasil yang diinginkan.

Akibatya, NLP dapat mampu memberikan arti sebagai alat manajemen perubahan yang sangat kuat yang memungkinkan kita untuk berpikir, berkomunikasi dan mengelola diri kita sendiri dan orang lain secara lebih efektif.

Selain itu, NLP juga cocok untuk :

  • Business Owner yang ingin mengembangkan bisnisnya

  • Network Marketer yang ingin mengembangkan jaringan bisnisnya

  • Digital Marketer yang ingin mengembangkan dunia pemasaran dengan pendekatan yang unik

  • Untuk siapapun Anda yang ingin mengembankan keterampilan dan pengembangan diri yang sedikit lebih baik

Mempelajari NLP untuk keperluan karir, bisnis dan pengembangan diri kita akan lebih mempermudah diri kita. Semoga sekecil apapun kebaikan dari artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semuanya, oh iya apabila ada satu manfaat dari artikel ini. Jangan lupa untuk selalu berbagi kepada teman-teman lainnya yang membutuhkan agar mereka mendapatkan manfaat yang sama seperti kita dengan cara menyebarkan LINK ini kepada mereka..

Terima Kasih, sukses selalu untuk Anda

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang