NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Memetik Pesan CintaNya

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Memetik Pesan CintaNya

Sabtu, 16 Maret 2019

 Memetik Pesan CintaNya

Memetik Pesan CintaNya | Halo semuanya, jumpa lagi di blog saya, kali ini saya ingin sharing tentang buku terbaru yang saya tulis bersama rekan-rekan yang lain yaitu 'Miracle Loving You'.

Mungkin kita berpikir dalam hidup ini, RezekiNya tidak selalu mulus? Ada perasaan duka, derita atau kehilangan? Memiliki tekanan, kegelisahan dan ada banyak tantangan?

Halo bapak/ibu semuanya terima kasih sudah berkenan membaca artikel di web ini. Dahulu sebelum saya mengenal Money Mindset (buku yang saya tulis 3 tahun lalu), saya menganggap hal tersebut di atas adalah masalah dan ternyata hal itu adalah salah. Justru semua itu hadir karena kode cinta dari Allah swt, yang sebenarnya ada beberapa hal yang perlu Anda – saya dan kita semuanya perbaiki dalam hidup. Sesuatu yang memang kita butuhkan meski mungkin sangat menyakitkan.

Sama halnya dengan seorang ibu kepada anaknya. Si ibu menyiapkan makan sehat untuk anaknya meski anaknya tidak menyukai masakan tersebut. Disisi lain, si anak yang merupakan “GENERASI MICIN” lebih menyukai makanan yang tidak sehat. Tapi apa yang terjadi? justru si ibu tiada lelah untuk bisa menyiapkan makanan sehat kepada si anak dan terus merayu si anak untuk tetap memakannya, karena itu penting untuk masa depan si anak tersebut.

Bayangkan apabila si anak tersebut berkenan untuk makan masakan ibunya? Tentu saja ada kebahagiaan yang luarbiasa kepada si ibu dan kebahagiaan terbesar dari si ibu akan dibarengi dengan pemberian-pemberian yang disukai oleh si anak tersebut.

Nah itu juga yang terjadi terkadang Anda – saya dan kita semuanya, memperlakukan Allah SWT (Tuhan) seperti si anak kepada ibunya, kita diberikan suguhan terbaik olehNya yang merupakan kode cintaNya (makan sehat) namun justri lebih memilih makanan lain (cara lain yang tidak sehat) dan akan berdampak buruk terhadap masa depan kita. Bahkan akan menghalangi sumber rezeki untuk kita.

Ya… Allah, Andai kita mampu menerima kode cinta-MU dengan penuh cita dan rasa yang lebih mendekatkan kepada-Mu dengan suka cita maka engkau akan memberikan banyak hal kepada kita. Namun sebaliknya bila kita marah, kecewa, dengki, mengeluh maka bisa jadi itulah penghalang rezeki kita. Wallahu’alam.

Dan sekaranag pengalaman tersebut saya tuliskan ke dalam buku baru saya yang berjudul 'Miracle Loving You'. Semoga apa yang ada dalam artikel memberikan sedikit manfaat untuk kita semuanya. Sekiranya Anda mendapatkan pencerahan melalui artikel ini, silahkan beri tahu teman-teman yang lain agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda. Dengan cara sebarkan link ini kepada mereka.

Terima kasih, sukses selalu untuk kita semuanya.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang