NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Kenapa Rezeki Masih Terhambat?

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Kenapa Rezeki Masih Terhambat?

Sabtu, 16 Maret 2019

Kenapa rezeki masih terhambat?

Ada sebagian orang yang mendapatkan rezeki dengan begitu mudahnya tapi sebagian lainnya justru seret rezekinya? Apa yang membuat perbedaan dasar ini?

Ternyata perbedaannya terletak pada pola pikirnya (Mindset). Hal ini telah saya tuliskan dalam buku saya yang berjudul Money Mindset Effect (Bisa dapatkan di seluruh toko buku Indonesia).

Yang akan saya sharingkan dalam artikel ini tentang pola pikir (Mindset) agar rezeki datang bukan karena kerja keras, sebab kalau rezeki datang karena kerja keras maka yang paling banyak rezekinya adalah kuli, tukang panggul dan sejenisnya (betul apa betul banget?) karena merekalah kerjanya yang paling keras. Jadi rezeki memang datang karena Sang Pemilik rezeki mau memberikannya kepada Anda.

Di Money Mindset Effect saya menuliskan tentang betapa pentingnya memiliki keyakinan yang tepat karena Tuhan akan mengikuti prasangka hambaNya. Namun pertanyaannya adalah kenapa rezeki kok masih ada yang terhambat?

Mengapa masih ada yang seret?

Di dalam Money Mindset Effect, alasannya mungkin salah satunya karena ada satu pola pikir yang keliru sehingga berlarut-larut menjadi sebuah kebiasaan, karena sudah kebiasaan bisa jadi malah menjadi DOSA. Dosa-dosa yang sering tidak disadari oleh dirimu dan timmu. Jadi, meski kebaikanmu berlimpah, kamu sudah kerja keras, banting tulang dalam mengejar target tetap saja tidak tercapai karena ada selembar tisu di dalam diri Anda atau tim Anda.

Jadi perbaiki dulu pola pikirnya, lepaskan perisai dosanya, dekati si PEMILIK rezeki. Maka insya allah atas segala kuasaNya rezeki Anda – saya dan kita semuanya akan dilapangkan. Aamiin

Semoga apa yang ada di dalam artikel dapat memberikan manfaat sekecil apapun manfaat tersebut tak lupa untuk menyebarkan artikel ini ke teman-teman lainnya agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan diri kita. Dengan cara menyebarkan link artikel ini.

BLANTERLANDINGv101
  1. […] dari artikel sebelumnya, tentang Kenapa Rezeki Masih Terhambat. Dalam artikel ini akan membahas lebih detil tentang […]

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang