NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

Cara Menarik Uang Dengan Money Mindset

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

Cara Menarik Uang Dengan Money Mindset

Sabtu, 16 Maret 2019

 Cara Menarik Uang dengan Money Mindset

Apakah pikiran bahwa Anda dapat menarik uang adalah salah satu hal utama yang membuat Anda tertarik pada Money Mindset?


Jika demikian, Anda tidak sendiri. Hampir semua orang ingin mengetahui cara menarik lebih banyak uang dengan menggunakan teknik Money Mindset. Namun, mungkin Anda sudah mengetahui bahwa teknik untuk menarik uang ternyata lebih membingungkan daripada yang Anda harapkan. Atau, mungkin Anda merasa telah melakukan semua hal dengan benar tetapi masih belum mengetahui cara menggunakan Money Mindset untuk mendapatkan uang. 

Untuk itulah Seminar Money Mindset ini HADIR 

Jika Anda ingin mengetahui cara membangun kekayaan dengan cepat, pertama-tama Anda perlu menguasai enam latihan mudah. Kami akan menguraikan latihan ini di bawah, dan juga mengeksplorasi bagaimana memanifestasikan uang dengan cepat dan mudah menggunakan meditasi yang ditargetkan untuk menarik kekayaan. Terakhir, kita akan melihat afirmasi terbaik untuk uang. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan siap untuk mewujudkan apa pun dalam sekejap mata! 

Di Kutip Dari Seminar Money Mindset inilah - 5 Latihan Untuk Menarik Uang Dan Kekayaan Secara Instan 

Di seminar money mindset kita akan belajar tentang bagaimana para ahli terkadang mengatakan Anda dapat mewujudkan apa pun dalam 7 hari. Jika prosesnya tidak sesederhana itu bagi Anda, Anda mungkin tergoda untuk melepaskan apa yang ada di dalam Money Mindset.

Namun, sangat mungkin mewujudkan kekayaan! Anda hanya perlu mendapatkan teknik yang tepat. Selain itu, meskipun kelimpahan bukanlah tujuan perwujudan utama Anda, Anda pasti akan mendapat manfaat dari menarik lebih banyak uang ke dalam hidup Anda.

Baik Anda ingin minum dan makan malam dengan pasangan impian Anda? Memulai bisnis baru? Berkeliling dunia? Atau membangun kepercayaan diri Anda? Sejumlah uang tambahan tentu tidak ada salahnya. Dalam banyak kisah di Money Mindset In Action ada kisah terbaik, yang diberikan para praktisinya untuk kesuksesan finansial adalah pintu gerbang menuju sejumlah besar bentuk kesuksesan lainnya. Jadi, mengapa tidak menghabiskan minggu depan atau lebih untuk mengasah LIMA teknik yang terbukti ampuh ini?

Dalam seminar Money Mindset, inilah yang perlu dilakukan :

1. Fokus Pada Keberlimpahan

Sering kali menjadi bagian atas daftar tip uang Law of Attraction, latihan ini didasarkan pada premis inti Law of Attraction yang Anda menarik lebih banyak dari apa yang Anda fokuskan.

Sebagai Contoh :

  • Buatlah jurnal dan biasakan mencatat 1 - 5 hal yang Anda syukuri.
  • Pejamkan mata Anda selama 3 - 5 menit, habiskan sepanjang waktu untuk mendalami perasaan syukur terdalam Anda atas kelimpahan dalam hidup Anda.

2. Setiap orang bisa sukses untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar

Saat Anda mencoba menarik kelimpahan, batin di dalam diri Anda akan sering mengatakan bahwa Anda tidak bisa. Terkadang, hal itu bahkan memberi tahu Anda bahwa Anda tidak pantas menjadi kaya.

Kapan pun pikiran negatif seperti ini muncul, segera balikkan dan fokuslah pada hal sebaliknya. Misalnya, ketika Anda khawatir "Saya rasa saya tidak akan pernah cukup sukses untuk menghasilkan uang", dengan tegas katakan pada diri sendiri "Setiap orang bisa cukup sukses untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar".

Dalam seminar Money Mindset, yang sering dilakukan adalah dengan teknik penghentian pikiran seperti mengucapkan kata "Berhenti" dengan lantang atau membayangkan tanda berhenti berwarna merah. Dalam NLP hal ini disebut dengan Break State.

3. Belanjakan Sesuai Dengan Nilai Anda

Cara terbaik lainnya untuk menarik uang adalah memastikan Anda membelanjakan kekayaan yang Anda miliki untuk hal-hal yang benar-benar penting. Ketika Anda hidup dengan cara yang selaras dengan nilai-nilai Anda, Anda mendapatkan banyak uang dari pembelanjaan dan mengembangkan hubungan yang jauh lebih positif dengan uang.

Dan saat Anda memandang uang dengan cara yang positif dan penuh kasih, Anda akan menarik lebih banyak uang secara instan! Jika Anda tidak yakin apa yang Anda hargai, lakukan hal berikut :

  • Tuliskan 5 pengalaman terpenting dalam hidup Anda
  • Tuliskan 5 kata yang menggambarkan masing-masing pengalaman tersebut
  • Tanyakan pada diri Anda : tema umum apa yang muncul? Ini adalah nilai-nilai kunci yang muncul dalam diri Anda

Seminar Money Mindset menyebut hal ini dengan hal Self VALUE Prepotition.

4. Usir Rasa Takut Akan Sukses

Banyak orang secara tidak sengaja menyabotase diri sendiri. Jadi, pada tingkat tertentu Anda mungkin takut dengan apa yang akan terjadi jika Anda menarik uang!

Tuliskan semua alasan Anda mungkin takut menjadi kaya. Misalnya, Anda dapat menulis "Bagaimana jika orang hanya menggunakan saya untuk kekayaan saya?" atau “Bagaimana jika saya tidak bahagia, bahkan ketika saya kaya?”.

Untuk setiap ketakutan, pikirkan dari mana asalnya. Apakah seseorang dari masa lalu Anda memberi Anda pesan ini? Apakah itu berasal dari lingkungan sosial Anda? Catat sumbernya. Terakhir, tulis balasan untuk setiap kekhawatiran. Misalnya, “Saya akan tetap mengenal teman sejati dari teman palsu tidak peduli seberapa kaya saya”.

5. Hadapi Fakta

Mewujudkan kekayaan bukan hanya tentang menghubungkan uang dengan kebahagiaan. Ini juga tentang melihat realitas situasi keuangan Anda dan bertindak sesuai. Jadi, jujurlah pada diri sendiri. Lihatlah semua keuangan Anda, termasuk hutang. Jangan takut untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkannya. Teman, keluarga, dan penasihat keuangan dapat membantu Anda membuat rencana untuk memperbaiki situasi.

Jika Anda tidak memiliki kelimpahan hari ini, tidak apa-apa. Ingatkan diri Anda bahwa tidak mungkin mencapai tempat yang Anda inginkan kecuali Anda terlibat dengan kebenaran di mana Anda saat ini.

Apakah pikiran bahwa Anda dapat menarik uang adalah salah satu hal utama yang membuat Anda tertarik pada Money Mindset?

Bagaimana Menggunakan Meditasi Untuk Uang

Mungkin Anda sudah berlatih meditasi, atau mungkin Anda baru berpikir untuk mencobanya untuk pertama kali.

Terlepas dari itu, meditasi terpandu untuk menarik uang dapat dilakukan oleh semua orang. Ini adalah cara yang luar biasa untuk menyesuaikan pikiran Anda dengan realitas kelimpahan Anda, menciptakan emosi positif tentang kekayaan dan memberi Anda gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana rasanya mewujudkan tujuan Anda.

Plus, meditasi memiliki lusinan manfaat yang terbukti secara ilmiah, mulai dari manajemen stres hingga peningkatan empati, menurunkan tekanan darah, dan kesehatan mental yang lebih baik.

Anda tidak dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar dalam semalam, tetapi Anda dapat menciptakan prasyarat untuk kekayaan hampir dalam semalam. Kami akan memandu Anda melalui meditasi uang dasar, langkah demi langkah.

Pikirkan hal berikut sebagai meditasi "tarik uang sekarang":

  • Idealnya dilakukan sebelum tidur agar pesan dapat segera diserap ke dalam alam bawah sadar Anda, meditasi uang dimulai dengan menemukan tempat yang nyaman dan tenang di mana Anda tidak akan diganggu. Duduklah dengan bersila, atau di kursi dengan kaki menyentuh lantai.
  • Ambil 5 tarikan napas dalam-dalam, tarik dan hembuskan sampai hitungan sepuluh setiap kali. Saat Anda melakukan ini, lepaskan semua ketegangan dari tubuh Anda. Bayangkan itu menghilang di bagian atas kepala Anda, lalu lanjutkan ke leher, dada, pinggang, kaki, dan kaki Anda.
  • Saat Anda benar-benar rileks, bayangkan tubuh Anda menghangat dan dipenuhi dengan cahaya keemasan yang hangat.
  • Setelah beberapa menit berlalu, bayangkan uang menghujani Anda. Bayangkan jika jumlahnya mencapai jutaan dolar. Bayangkan itu memenuhi kamar Anda dan kamar tetangga Anda. Ada cukup untuk semua orang.
  • Biarkan diri Anda merasa bahagia dan puas. Setelah beberapa menit mandi dalam kebahagiaan ini, perlahan buka mata Anda.
  • Setelah Anda terbiasa dengan meditasi menarik uang ini, Anda dapat melanjutkan untuk mengulanginya dua atau tiga kali sehari, tidak hanya sebelum tidur.

Itu adalah ungkapan sederhana yang berisi pesan kuat tentang kebahagiaan dan kesuksesan. Sekiranya ada manfaat artikel ini segeralah sebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda, agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda.

Caranya cukup sebarkan link artikel ini kepada mereka. Semiga jadi amal baik untuk kita semuanya. Terima kasih, sukses selalu untuk kita semuanya...

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang