NqJaNWx6NqJdLGt8MqZ9NWB8MncsynIkynwbzD1c

5 Mindset Digital Marketing yang Harus Dimiliki

BLANTERLANDINGv101
2430772409856040656

5 Mindset Digital Marketing yang Harus Dimiliki

Sabtu, 16 Maret 2019

 5 Mindset Digital Marketing yang Harus Dimiliki

Halo semuanya, senang sekali rasanya bisa sharing kembali di artikel ini. Dalam kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang Mindset Penting Digital Marketing.

Setidaknya dibutuhkan 5 Mindset dasar untuk seorang Digital Marketing dan bukan hanya untuk digital marketing tapi juga untuk para salesnya. Karena MARKETING berfungsi untuk mendatangkan calon pembeli ketika mereka sudah datang tinggal tugas SALES untuk closing apa yang pembeli butuhkan.

5 Mindset Digital Marketing yang Harus Diketahui adalah :


  1. Sikap dan Mental

  2. Kompetensi

  3. Strategi

  4. Kreatif

  5. Action

Nah mari kita bahas satu per satu. 

Sikap dan Mental

Hal ini dibutuhkan sebelum merencanakan sesuatu, tujuannya agar kita siap dengan segala kondisi dengan segala upaya hasil yang akan didapatkan dan dihadapi. 

Kompetensi

Berfungsi dengan skill yang dibutuhkan untuk menunjang segala rencana yang telah disiapkan, karena dengan keterampilan yang tepat akan menghasilkan hasil yang tepat. 

Strategi

Fungsinya untuk menjalan serangkaian langkah-langkah yang dibutuhkan untuk meningkatkan omset perusahaan. 

Kreatif

Berperan untuk menciptakan serangkaian daya cipta untuk menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan atau ketika hasil tidak sesuai dengan ekspektasi. 

Action

Percuma saja kalau rencananya bagus, programnya bagus tapi tidak ada tindakan nyata yang dilakukan, maka pentinglah memiliki rencana tindakan yang perlu dilakukan dan tidak perlu dilakukan dalam melakukan upaya promosi.

Untuk selengkapnya bisa simak video diatas ya, semoga apa yang disampaikan dalam artikel dapat memberikan manfaat bagi kehidupan Anda. Sekiranya mendapatkan manfaat dari artikel ini silahkan sebarkan artikel ini, ke teman-teman lainnya agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda. Dengan cara menyebarkan link artikel ini.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang